Avanza Tabrak Mobil Pick Up, 3 Penumpang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Kepadatan arus mudik yang mulai nampak H-6 di wilayah Kabupaten Majalengka dan Aktivitas penduduk lokal akhirnya mewarnai insiden kecelakaan lalu lintas. Sabtu (09/06/2018) sekira jam 04.30 Wib di ruas jalan raya Provinsi antara Cigasong - Rajagaluh tepatnya di Perempatan Sukahaji Desa. Cihoneng  Kecamatan. Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad tabrakan terjadi antara Mobil Suzuki Pick Up Nopol E 8284 KP demean Toyota Avansa Nopol B 2189 SZH. "Akibatnya tiga penumpang mobil Pick Up mengalami luka - luka dilarikan ke RSUD Majalengka," ungkap AKBP Noviana.

Kerugian materiil kedua kendaraan, lanjut dia,  yaitu Suzuki Pick Up dan Kendaraan Toyota Avansa mengalami kerusakan ditaksir hingga Rp.10.000.000,-

AKBP Noviana mengungkapkan kronologis kejadian, mobil Suzuki Pick Up yang dikemudikan oleh Andi Junaedi  membawa penumpang 7 Orang penumpang datang dari arah Maja menuju ke arah Sukahaji pada saat menyebrang jalan ditempat kejadian telah tertabrak di bagian bak belakang sebelah kiri oleh mobil Toyota Avansa B 2189 SZH yang di kemudikan oleh Dede Sunandar yang datang dari arah Cigasong menuju Rajagaluh.

"Rombongan penumpang Toyota Avanza  ingin pulang kampung ke Kabupaten Kuningan,  kasus ini ditangani Satlantas Polres Majalengka, "tukas dia. (Abduh)



Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Horeeee, Semua Ruas Tol di Indonesia Diskon 15 Persen Selama Lebaran https://t.co/7euchYK5yy
Bahagia Menyambut Iedul Fitri Bersama Anak Yatim di As-Syifa Subang https://t.co/xnFmeE3Rwj
PT. Pertamina Akan Siapkan Empat Kios BBM Kemasan di Rest Area Cipali dan Palikanci https://t.co/t5JdTYH5ek
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page