Waspada Teror Bom, Kantor Mapolsek Ciasem Dijaga Aparat Bersenjata

Pasca terjadinya teror bom di sejumlah daerah, Mapolsek Ciasem Subang menerapkan sistem penjagaan ketat. Pintu masuk Mapolsek dijaga petugas bersenjata lengkap.

"Kita antisipasi dan siaga untuk menciptakan keamanan dari penyusup teros bom,"kata Kapolsek Ciasem, Kompol Ojat Sudrajat melalui Petugas jaga, Brigadir Haryono kepada TINTAHIJAU.com, Senin (21/5/2018)

Ia mengatakan, sejak terjadinya teror bom yang mengancam sejumlah Markas Polisi pihak Kepolisian Mapolsek Ciasem telah menerjunkan sejumlah anggota disiagakan di pintu masuk gerbang Polsek.

Demi keamanan warga yang hendak masuk ke area mapolsek satu persatu diperiksa dari mulai barang bawaannya hingga barang lainnya."Dengan cara semacam ini dapat menekan ancaman teror atau ancaman keamanan di sekitar Mapolsek,katanya.

Sementara itu, Warga setempat, Suhata (30) mengatakan, sejak ramainya teror bom petugas meningkatkan siaga satu di wilayah hukumnya setiap waktu mereka melakukan patroli keliling perkampungan.

Selain itu Petugas juga melakukan penjagaan di pintu masuk Mapolsek Ciasem. "Ya semoga dengan cara semacam ini dapat menggagalkan aksi kejahatan di daerah ini,"kata Warga setempat, Suhata.

Ia mengatakan, sebagai masyarakat dirinya akan turut menjaga keamanan lingkungan dengan cara melakukan ronda malam di dusunnya agar aman dan tertib sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. [Sandy Zaenudin]



Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Sering Baper, Awas Gejala Bipolar https://t.co/m6EByyByq2
Wisatawan dari 58 Negara Terkesima dengan Air Panas Sari Ater Subang https://t.co/VXDqGftPdf
Promosikan Wisata, Pemkab Majalengka Gandeng Blogger dan Photograper https://t.co/xzU5SVi0eL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page