Kisah Tak Terduga dari Tetangga Pelaku Penusukan Brimob

Polisi sudah mendatangi kediaman Tendi Suwarno (23), pelaku penusukan anggota Brimob Kelapa Dua, Kota Depok Bripka Marhum Frjencje‎ di kampung halamannya di Kampung Buniara Desa Bunira Kecamatan Tanjung Siang Kabupaten Subang, Jumat (11/5).

"Tadi polisi datang kesini, ke rumah Tendi dan menemui orang tuanya. Setahu saya tidak ada yang dibawa atau disit. Tadi saya hanya menandatangani surat pernyataan otopsi saja," kata Ade (45), Ketua RW setempat saat dihubungi via ponselnya, Jumat (11/5).

BACA: Tersiar! Warga Subang Pelaku Penusukan Polisi di Mako Brimob

‎Ade menjelaskan warga terkejut Tendi terlibat kasus penganiayaan anggota Brimob hingga tewas. Tendi juga tewas setelah ditembak karena menusuk Bripka Marhum Frencje.
"Warga tidak menyangka bakal seperti itu kejadiannya. ‎Karena warga sini tahunya Tendi bekerja di Jakarta di proyek bangunan sejak dua tahun lalu, cuma pulangnya setahun sekali," kata dia.

Sehingga, warga mengenal Tendi bukan sebagai sosok beringas atau radikal sebagaimana ia dikaitkan dengan aksi teror pascakerusuhan di Mako Brimob.

"Enggak ada prilaku yang mencurigakan dari Tendi, kalau pulang kampung dia berprilaku baik. Tapi saya enggak tahu kalau di luar, lagian kan Tendi jarang pulang, jadi kami tidak tahu bagaimana perubahannya. Makanya warga sini juga kaget," kata dia. [tribun]


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 6
Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5

Twitter Update

Pemuda Majalengka Terlibat dalam Penggarapan Film Wiro Sableng 212 https://t.co/cBfpAbBuf8
Bermula dari Hobby, Rusmana Sukses Bisnis Burung Puyuh https://t.co/RAMHkDa6M1
Isi Ramadan, Polisi Ini Tadarus Bersama Hingga Ajari Warga Mengaji @resmajalengka https://t.co/8SQ3IPbSGP
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page