Jelang May Day, Kapolres Majalengka Himbau Serikat Buruh Gelar Acara di Perusahaannya

Kapolres Majalengka AKBP  Noviana Tursanurohmad bersama Anggota Satuan Intelkam melaksanakan silaturahmi dengan Serikat Pekerja / Serikat Buruh Kabupaten Majalengka menjelang hari buruh Internasional (May Day)

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad didampingi Kasat Intelkam AKP Dadang Surahidayat beserta Para Kanit dan Anggota Sat Intelkam Polres Majalengka dilaksanakan Silaturahmi dengan Serikat Pekerja / Serikat Buruh Kabupaten Majalengka dalam rangka hari buruh internasional (May Day) tahun 2018.

Dalam arahan Kapolres Majalengka mengatakan, maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan silaturahmi tersebut yakni dalam rangka membahas pelaksanaan kegiatan May Day 2018 agar berjalan aman dan kondusif.

"Mengenai pelaksanaan peringatan hari buruh nanti, Kapolres Majalengka mengimbau kepada para buruh untuk melaksanakan kegiatan di wilayah perusahaan masing-masing. diharapkan perwakilan buruh dari Majalengka dapat mengemas acaranya semenarik mungkin tanpa harus ke Jakarta, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar," ucapnya.

Hadir dalam pelaksanaan Silaturahmi antara Polres Majalengka dengan serikat pekerja/Buruh dari Perwakilan Perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka terdiri dari Sdr. Sunarto (DPC FSB Garteks), Kawi Hidayat (Bendahara DPC FSB), Iwan Gunawan (PT. DIPA),  M. H Budiman (DPC FSB), Asep Odin (DPC KSPSI Majalengka, Sugiarto (DPC KSPSI), Toto T (PUK SPSI), Omo Adma (PG. Jatitujuh), Iwan S (PG. Jatitujuh) dan tamu undangan lainnya. (Abduh)



Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 6
Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5

Twitter Update

Pemuda Majalengka Terlibat dalam Penggarapan Film Wiro Sableng 212 https://t.co/cBfpAbBuf8
Bermula dari Hobby, Rusmana Sukses Bisnis Burung Puyuh https://t.co/RAMHkDa6M1
Isi Ramadan, Polisi Ini Tadarus Bersama Hingga Ajari Warga Mengaji @resmajalengka https://t.co/8SQ3IPbSGP
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page