Follow us:

Innalillahi! Pencari Ikan Ditemukan Tewas dengan Tangan Putus

Seorang pemancing asal Desa Pamanukan Hilir Kecamatan Pamanukan, Subang Aga (60) ditemukan tewas di tengah laut Pondok Bali, Selasa (17/4/2018) siang.

Menurut informasi yang dihimpun, Aga tewas karena tergulung mesin kapal perahu saat dirinya sedang asik memancing. Aga tewas sekitar pukul 12.30 WIB. Saat memancing di tengah laut, Aga ditemani oleh empat orang temannya dengan menyewa perahu nelayan. Nahas bagi Aga, pada siang itu mesin perahu menggulung tubuhnya.

"Saat itu korban sedang mancing dan akan memindahkan ikan hasil pancingannya, Kaos yang dipakai Aga nyangkut ke baud kopel (bagian mesin perahu) Hingga akhirnya Aga terjatuh dan tergulung mesin perahu nelayan," kata Kapolsek Legonkulon Iptu Aan Sukana melalui Kanit Intelkan Aiptu Ayun.

Akibat peristiwa nahas tersebut, nyawa Aga tidak bisa tertolong dan tewas di TKP. Aga tewas di TKP dengan kondisi tangan kanan terputus, telinga sobek akibat tergulung perahu.

Dengan dibantu keempat temannya dan nelayan, Jasad Aga berhasil dievakuasi kedarat. “Jasad Aga setiba di darat langsung dievakuasi menggunakan kendaraan patroli Polsek Legonkulon ke Puskesmas Legonkulon.” katanya.

Usai dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Legonkulon, Jasad Aga langsung di bawa ke kediamannya di Desa Pamanukan Hilir Kecamatan Pamanukan, Subang.

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Seniman Asal Belanda dan Korea ikut Galang Dana Lombok https://t.co/lMSKD9RBui
Masyarakat Majalengka menggelar Pawai Obor di Jalan KH Abdul Halim, Majalengka guna menyambut Hari Raya Idul Adha 1… https://t.co/QSK0RmDbD7
Kini, Subang Punya Pabrik Batik Sendiri aja https://t.co/7PVEVVG5Zw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page