Follow us:

Pemotor Tewas dihantam Truk Tronton di Ciasem Subang

Kecelakaan kembali terjadi kali ini menimpa seorang pemotor, Kanih (32) Warga Kampung Margasari,Desa Sukamandijaya,Desa/Kecamatam Ciasem,Subang, Ia tewas dilokasi kejadian setelah sepeda motor yang dikemudikannya dihantam Truk Tronton di Jl.Raya Pantura Kecamatan Ciasem,Subang,Rabu ( 21/3/2018) pagi sekitar jam 7.30 WIB.

Kejadian itu berawal saat Truk Tronton Nopol H 1957 BF yang dikemudikan oleh Daryanto (29) melaju dari arah Cikampek menuju Pamanukan, sampai dilokasi kejadian ban bagian sebelah kiri pecah dan kendaraan oleng menghantam sepeda motor jenis Yamaha Mio Nopol T 6260 VK yang ada di depannya akibatnya korban Kanih (32) tewas dilokasi kejadian dengan kondisi luka serius dibagian tubuh dan kakinya.

"Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong dan membawa jasad korban ke tempat yang lebih aman dan melaporkan ke Polisi,"kata saksi mata, Andri kepada TINTAHIJAU.com.

Polisi dibantu warga yang tiba dilokasi langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit Centra Medical Cikalong-Cikampek untuk penangan medis.

Sementara kendaraan Truk Tronton berikut sopirnya dan sepeda motor milik korban dibawa ke Mapolsek Ciasem."Kita amankan kedua kendaraan tersebut untuk proses lebih lanjut dengan meminta keterangan kesejumlah saksi,"kata Kapolsek Ciasem, Kompol Dadang Cahyadiawan melalui Kanit Lantas Iptu Agus ST kepada TINTAHIJAU.com.

Ia mengatakan, jasad korban usai dimandikan dan dibersihkan langsung dibawa oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan di kediamannya.

"Atas peristiwa itu pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas bahwa kejadian ini sebagai musibah,"pungkasnya. [Sandy Zaenudin]


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Gebyar Senam Sehat & Hoki 2018, HUT Ke-52 RADIO BENPAS SUBANG , Kamis (26 Juli 2018) https://t.co/wyCUhEacnM
Satu dari banyak destinasi wisata alam di Majalengka, adalah Buper Cidewata di Sadarehe Desa Payung Kecamatan Rajag… https://t.co/BLArhFDK9y
[Opini] Kepala Daerah Baru Jangan Korup https://t.co/c4WdRbLktE
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page