Follow us:

Jadi Korban Tabrak Lari, Anggota TNI Dilarikan ke Rumah Sakit

Dua pengendara sepeda motor mengalami luka berat akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Cirebon-Bandung, tepatnya di depan Kantor Koramil Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (20/3/2018) pagi dini hari.

Kecelakaan tersebut terjadi antara Truck warna oren yang belum diketahui identitasnya itu dengan Dua pengendara kendaraan roda Dua.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Jatiwangi, AKP Asep Piqih, membenarkan peristiwa kecelakaan tabrak lari yang terjadi sekitar pukul 01.20 WIB itu.

Menurut kapolsek, bahwa berdasarkan saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan tersebut bermula sebuah Truck melaju dari arah Bandung-Cirebon. Diduga sopir mengantuk, di sekitar TKP mobil tersebut menyerempet dan menabrak Dua sepeda motor Honda Supra X 125 R, bernomor polisi E 3879 MK dan motor Yamaha Vixion, nopol E 5613 X, yang tengah melaju dari arah berlawanan atau dari Cirebon-Bandung.

Akibat kejadian tersebut, kata kapolsek, Kedua pengemudi sepada motor yang diketahui seoarang anggota TNI AL KOGARTAP II /Bandung, Koptu Kushara (45) penduduk Cirebon dan Hendrik (18) warga Desa Randegan Kulon, Kecamatan Jatitujuh, Majalengka, mengalami luka berat dan harus dilarikan ke RSUD Cideres, Majalengka, untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Mobil Truck itu, sesaat setelah menyerempet dan menabrak Dua motor tersebut, diduga langsung melarikan diri dan saat ini kami telah meminta keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui di lokasi kejadian," kata kapolsek.

Sedangkan Barang Bukti (BB) yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Diantaranya Dua sepeda motor milik korban, sudah di amankan di Mapolsek Jatiwangi.  "Namun, untuk kasus kecelakaan tabrak lari ini, sudah kami limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Majalengka,"jelasnya. (Abduh)


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Program Pascasarjana Universitas Majalengka Cetak Profesional yang Berkomepeten https://t.co/V6o7gNtAuv
Desa Pilangsari Dukung Eksistensi PG Jatitujuh Majalengka https://t.co/b7y1C0ZNgC
Aktivis AKSI Subang Sebut Kasus NISN Momentum Kejari Unjuk Gigi https://t.co/eF7AeaN2ot
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page