Follow us:

Bonceng Bertiga, Motor Oleng dan Jatuh 1 Orang Tewas di Sukamandi

Kecelakaan lalu lintas dengan korban tewas kembali terjadi di Jalur Pantura Subang. Gugun (18) Warga Kampung Sarengseng, Desa Gempolsari, Kecamatan Patokbesi, Subang tewas di lokasi setelah terlindas truk di daerah Sukamandi, Subang

Peristiwa tragis itu terjadi Sabtu (17/3/2018) malam kemarin. Gugun yang berboncengan bersama dua orang lainnya; Hendra (28) dan Fery terlindas truk sesaat motor Honda Kharisma Nopol B 6602 THA yang ditungganginya sempat oleng dan jatuh di depan Balai Pendidikan dan Pelatihan Aparatur (BDA) Jl. Raya Pantura Sukamandi.

"Satu orang meninggal, dan dua orang dievakuasi ke Puskesmas karena luka-luka," kata Kapolsek Patokbeusi, Kompol Ojat Sudrajat melalui Kanit Lantas, Ipda Prasetio Wibowo kepada TINTAHIJAU.com.

Praestio mengatakan, dari data di lapangan, ketiga orang yang mengenakan sepeda motor itu datang dari Cikampek ke arah Pamanukan. Saat meintas di lokasi, motor mendadak oleng dan terjatuh. Hendra dan Fery terpelanting ke sisi jalan, sementara Gugun jatuh ke bahu jalan. Tragisnya, Gugun yang belum sempat geser ke sisi jalan, lebih dulu dihantam Truk Hino dengan Nopol F 9175 FF yang dikemudikan oleh Davit (28).

Polisi mengamankan kendaraan supir truk berikut kendaraanya dan Sepeda motor milik korban. Sementara jasad korban setelah dimandikan dan dibersihkan dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan. [sandy zaenudin]


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Program Pascasarjana Universitas Majalengka Cetak Profesional yang Berkomepeten https://t.co/V6o7gNtAuv
Desa Pilangsari Dukung Eksistensi PG Jatitujuh Majalengka https://t.co/b7y1C0ZNgC
Aktivis AKSI Subang Sebut Kasus NISN Momentum Kejari Unjuk Gigi https://t.co/eF7AeaN2ot
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page