Ini Jumlah Korban Kecelakaan di Tanjakan Aman Ciater Subang

Kecelakaan kembali terjadi di Tanjakan Aman, di Cicenang, Ciateng, Subang, Jawa Barat pada Senin (12/3/2018) siang.Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya tujuh orang dinyatakan luka.

Innalillahi, Mini Bus Terguling di Tanjakan Aman Ciater Subang
Jadi 'Tanjakan Aman', Kecelakaan Masih Terjadi di Daerah Cicenang Subang

Informasi yang dhimpun kecelakaan yang melibatkan sebuah minibus travel dengan nopol E 7548 BAyang membawa rombongan karyawan rumah makan di Cikamurang, Indramayu itu bermula ketika rombongan hendak pulang dari wisata Tangkuban Perahu.

Diduga lantaran sopir tidak dapat mengendalikan kendaraan akibat melaju dengan kecepatan tinggi saat turunan, kendaraan pun oleng dan terguling. Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni menyampaikan data sementara yang ia terima tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. "Korban jiwa tidak ada. Luka berat tujuh orang dan luka ringan sembilan orang," ujar Kapolres Joni seperti dikutip dari tito.co.id

Kecelakaan maut di Tanjakan Aman pernah terjadi pada awal Februari lalu. Kecelakaan mengakibatkan 27 penumpang bus meninggal dunia. Setelah peristiwa ini, pemerintahmengubah nama Kawasan Jalan Tanjakan Emen menjadi Kawasan Jalan Tanjakan Aman. Perubahan nama jalan diambil untuk mengubah pandangan masyarakat yang berpendapat bahwa tanjakan Emen merupakan "jalan maut".



Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 3
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Jelang Libur Panjang, Polres dan Dishub Majalengka Cek Kendaraan Umum https://t.co/TBBMotWkwt
Kesbangpol Sumedang Gelar Sosialisasi Lintas Sektoral https://t.co/baY3FQzgUL
Hasil Perbaikan, Jumlah DPT Subang Membengkak https://t.co/uL3ytPfIU6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page