Laka Lantas, Pensiunan TNI AU Tewas di Ciborelang

Seorang pensiunan TNI AU, yang diketahui bernama H Mulyono (73), tewas di lokasi kejadian setelah terlibat tabrakan, di Jalan Raya Cirebon-Bandung, tepatnya depan SPBU Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Jatiwangi, AKP Asep Piqih menerangkan, kronologis kejadian tersebut bermula sebuah sepeda motor Honda Supra X, Nopol E 4621 WD yang dikendarai Mulyono, melaju dari arah Bandung menuju Cirebon.

Disekitar TKP pada saat akan menyebrang jalan hendak mengarah ke SPBU Ciborelang. Tiba tiba ditabrak oleh sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi E 4840 WQ, yang ditunggangi Gugi (28) yang datang dari arah Cirebon menuju Bandung.

"Akibat laka lantas tersebut, Mulyono, warga Dusun 05, Rt. 001/014, Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, dinyatakan tewas di lokasi kejadian," kata Kapolsek Asep Piqih kepda TINTAHIJAU.com, Rabu (14/02/2018)

Sementara, sambung kapolsek, Gugi yang tercatat warga Dusun Gandasari, Rt. 003/003, Desa Cikasarung, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, mengalami luka berat dibagian kepala dan hidung.

"Keduanya langsung kita larikan ke RSUD Cideres dan kasus kecelakaan tersebut, saat ini sudah kita serahkan ke Unit Laka Lantas Polres Majalengka,"pungkasnya. (Abduh)

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 6
Banner Kanan 4
Banner Kanan 1
Banner Kanan 5

Twitter Update

Ada Asian Games, Ini Jadwal Penutupan Jalan di Kabupaten Subang https://t.co/sCdmSuVglR
Puluhan Orang Masuk Rumah Sakit Setelah Konsumsi Miras https://t.co/OCfj8vg1C9
Dua Atlit Subang Berlaga di Asian Games 2018 https://t.co/soURafuymu
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page