Kecelakaan Tanjakan Emen, Dinkes Subang: 22 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan maut terjadi di Tanjakan Emen, Cicenang, Ciater, Subang, Sabtu (10/2/2018) sore. Bus wisata yang mengangkut rombongan ibu-ibu dari Kelurahan Pisangan, Ciputat itu terguling dan menewaskan sebanyak 22 orang.

Sekretaris Dinas Kesehatan Syamsu Riza yang memantau evakuasi jenazah di Ruang Mayat RSUD Ciereng mengatakan ada sekitar 22 orang meninggal dunia, 18 orang mengalami luka dan tiga orang dinyatakan selamat. HIngga pukul 20.00 WIB, jenazah yang sudah dievakuasi ke RSUD Ciereng sebanyak 12 orang

"Di sini ada 12 orang, di lokasi masih ada tujuh orang. Sekarang akan dibawa ke sini. Sementara yabng luka yang sudah dibawa ke RSUD sebanyak lima orang, yang dirawat di Jalancagak dan Palasari 13 orang, dan yang selamat tiga orang," kata Syamsu selepas menerima laporan dari anak buahnya.

Identitas korban yang meninggal dunia belum diientivikasi. Saat ini petugas dari Dokpol dan RSUD masih melakukan evakuasi korban .

Bus Pariwisata ini membawa sekitar 43 orang dari Kampung Legoso, Kelurahan Pisangan, Lecamatan Ciputat, Tangerang. Mereka rencananya hendak ke Maribaya Bandung. Rombongan yang mayoritas perempuan itu berangkat dari Ciputat sekitar pukul 07.00 WIB. Selain Bus yang mengalami kecelakaan, ada empat bus lainnya yang membawa rombongan yang sama.




Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 6
Banner Kanan 4
Banner Kanan 1
Banner Kanan 5

Twitter Update

Ada Asian Games, Ini Jadwal Penutupan Jalan di Kabupaten Subang https://t.co/sCdmSuVglR
Puluhan Orang Masuk Rumah Sakit Setelah Konsumsi Miras https://t.co/OCfj8vg1C9
Dua Atlit Subang Berlaga di Asian Games 2018 https://t.co/soURafuymu
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page