Follow us:

Vario vs Vario di Ciasem Subang, 1 Orang Tewas

Kecelakaan kambali terjadi kali ini menimpa seorang pemotor Esih (50) Warga Kampung Tanjung Laut, Desa Tanjungtiga, Kecamatan Blanakan, Subang.

Saat itu dia hendak menyebrang dan tewas setelah kendaraan yang dikemudikannya itu dihantam sepeda motor Vario di Jl.Raya Pantura, Kampung Karanganyar, Desa Ciasem Girang,Kecamatan Ciasem,Subang, Rabu (10/1/2017) siang sekitar jam 13.55 WIB.

Kejadian itu berawal saat Esih (50) tengah mengendarai kendaraan sepeda motor jenis Vario tanpa plat nomer dan berboncengan dengan  cucunya, M Vahreja (9) dari arah Utara menuju Selatan.

Di lokasi kejadian Esih tengah menyebrang jalan belum tuntas menyebrang datang kendaraan sepeda motor Jenis Honda Vario nopol E 3662 UA yang dikemudikan oleh Abdul Mum'in (26) yang datang dari arah Pamanukan menuju Cikampek dengan kecepatan tinggi dan tabrakan pun tak terelakan. Akibatnya Esih jatuh tersungkur dan meninggal di lokasi kejadian, sementara cucunya M Vahreja hanya mengalami luka ringan dibagian tubuhnya.

Polisi dibantu warga yang tiba di lokasi kejadian langsung menolong korban divakuasi ke Medical Centre Cikalong, Karawang, Sementara M Vahreja dibawa ke Klinik Anugrah Sehat Ciasem, dan korban lainnya, Abdul Mum'in dibawa ke Klinik Dr Maman Ciasem untuk mendapatkan perawatan medis.

"Kecelakaan ini akibat pengendara sepeda motor kurang hati-hati saat menyebrang jalan dan tidak memperhatikan kendaraan lain mengakibatkan korban meninggal dunia,"kata Kapolsek Ciasem,Kompol Dadang Cahyadiawan kepada TINTAHIJAU.com.

Ia mengatakan, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka serius dibagian tubuhnya dan menghembuskan napas terakhirnya di lokasi kejadian.

Untuk penanganan lebih lanjut kini kasusnya ditangani oleh laka lantas Mapolsek Ciasem dengan meminta keterangan kesejumlah saksi serta mengamankan barang bukti kendaraan sepeda motor jenis Honda Vario. [Sandy Zaenudin]

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Komentar Gubernur Jabar @RidwanKamil atas terbentuknya Tim Optimalisasi dan Sinkronisasi Bupati Subang Terpilih Ruh… https://t.co/FzTfBlltj7
Pesona MC di Balik Konsolidasi PAN Dapil Jabar IX Bersama Sandiaga Uno https://t.co/qFr5HHQBpw
Erick Thohir Memapah Habib Syarief Al-Idrus, Maman: Ini Cerminan Sikap Rendah Hati Tim Jokowi https://t.co/cEqL9pafI2
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page