Pemotor Berjatuhan di Jalan Rusak daerah Patokbeusi

Dampak dari jalan rusak terus berjatuhan. Sejumlah pemotor tidak sedikit terjatuh di jalanan berlubang. Selin mengakibtkn warg mengalami luka, kendaraan merekapun rusak

Seperti yang terjadi di Kampung Bakan Asem Satu RT 9/ 3 Desa Tanjungrasa Kidul, Kecamatan Patokbeusi, Subang. Seorang pemotor terjatuh akibat roda kendarannya amblas di jalanan berlubang. Ironisnya, kerusakan jalan itu berada di jalur penghubung antar Kecamatan atau jaln milik Pemkab.

"Gak keliatan mas jalannya berlubang dan ketutup air. Banyak yang jatuh karen jalan berlubang. Kapan Bupati mu betulin jalan, katanya dengan Gapura jlan mulus," kata Abi kepada TINTAHIJAU.com.

Kepala Desa Tanjungrasa Kidul, Didi Rohadi mengatakan, jalan yang panjangnya sekitar 2 kilometer dan lebarnya 4 meter itu kondisinya sangat memperihatinkan selain berlubang jalan itu juga becek di genangi air saat diguyur hujan.

Lobang jalan dengan kedalaman berdiameter sekitar 30-35 sentimeter itu tersebar di sejumlah titik jalan bahkan kerap di jadikan tempat berenang oleh hewan ternak milik warga seperti bebek, pemandangan itu sangat memperihatinkan.

"Jalan itu sudah lama diajukan kepada instansi terkait untuk di perbaiki, Namun sampai saat ini belum ada tanggapan terkait kapan perbaikan jalan itu akan di realisasikan,"kata Kades, Didi Rohadi.

Jalan utama ini satu-satunya sebagai akses warga menuju perkotaan selain itu mereka juga kerap melintas di ruas jalan ini untuk mengangkut hasil penen padinya.  [Sandy Zaenudin]


Dapatkan lintasan berita via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Pemkab Majalengka Rogoh Rp3 Miliar untuk Pilkades di 142 Desa https://t.co/69W1IZbIpE
Pengurus Kwaran Majalengka Ikuti Kursus Mahir Dasar Kepramukaan https://t.co/RSJKRGTSIj
Bangun Sinergi, Ketua PD PUI Majalengka gelar Silaturahim dengan PCNU https://t.co/T4SiKAS9sW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page