Widia vs Mio, Dua Pelajar SMP di Majalengka Tewas

Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Kadipaten-Majalengka, tepatnya di Jalan Siliwangi, depan klinik Bidan Alfi, Kecamatan Panyingkiran Majalengka, Senin (01/01/2018). Akibat peristiwa tersebut Dua orang pelajar tewas di lokasi kejadian.

Kapolsek Panyingkran, AKP Rochani, mengatakan kejadian yang menewaskan dua orang yang masih duduk dibangku SMP, terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Menurut kapolsek, kejadian tersebut bermula kendaraan Bus Widia bernomor polisi E 7521 VA yang dikemudikan Sukardi, melaju dari arah Kadipaten menuju Majalengka. Saat di TKP mobil hendak menyalip kendaraan yang ada didepannya.

Namun, tiba-tiba dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor Mio tanpa plat nomor polisi, yang dikendarai Mohamad Ilham (17) dengan membonceng Wawan (17). Tabrakan "adu bagong" pun tak terhindarkan dan mengakibatkan pengendara motor berikut yang diboceng tewas dilokasi kejadian.

"Kedua korban tewas merupakan warga Blok Dukuh Pari, Desa Leuwiseeng, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka," ungkap kapolsek.

Kedua korban tewas, sambung kapolsek, langsung di evakuasi ke RSUD Majalengka, untuk dilakukan visum. Sementara barang bukti yang terlibat tabrakan maut tersebut, sudah di amankan di Mapolsek Panyingkiran. "Saat ini, kasus kecelakaan tersebut, sudah kami serahkan ke Unit Laka Lantas Polres Majalengka,"tandas dia. (Abduh)

Dapatkan lintasan berita via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau


Banner Kanan 1

Twitter Update

Investor ke Subang, Wajib Prioritaskan Tenaga Kerja Laki-laki https://t.co/0LhmhbNmUD
Kepribadian Bisa Ditebak dengan Foto yang Anda Unggah https://t.co/rnlgJj3oqf
Innalillahi, Dua Warga Subang Tewas di Korea dan Hongkong https://t.co/VumuVFmgyK
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page