FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ya Allah, Ibu Muda asal Banyumas ini Melahirkan di Dalam Bus

Seorang ibu muda, Noviyanti (23) melahirkan di dalam Bus Sinarjaya saat dalam perjalanan Jakarta-Banyuwangi, sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (29/12/2017).

Supir Bus Sinarjaya menghentikan laju kendarannya setelah mendapat laporan dari penumnpang lainnya, jika ada penumpang yang hendak melahirkan. Supir menepi di Rest Area KM 102 A Tol Cipali, Subang.

Tidak selang lama, Noviyanti yang hendak pulang ke kampung halamannya di Desa Banyumasan Rt 02/07, Kecamatan Lumbir, Banyumas itu melahirkan putra keduanya di dalam Bus. Beruntung, bayi kedua itu yang berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan selamat meskipun harus dilakukan penanganan darurat.

Saat proses melahirkan, Tim Reaksi Cepat (TRC) dari Puskesmas Pusakanagara dan Dinkes harus bekerja keras. Mereka harus memisahkan ibu dan bayinya. Bayi mungil berjenis kelamin memiliki berat badan 2.26 Kg dan panjang 48 Centimeter. "Karena mengalami pendarahan, Ibu dan Bayi kami bawa ke RSUD Ciereng. Alhamdulillah jam 11.24, semunya beres, Ibu dan anaknya dalam keadaan sehat," kata salah seorang TRC Dinkes Tomy kepada TINTAHIJAU.com



Dapatkan lintasan berita via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Promosi dan iklan: 085352324271

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tembus 237 Kasus, Ini Daftar Sebaran Covid-19 di Subang Perkecamatan https://t.co/yXpjtZfTxm
88.111 Warga Karawang Dapat Bantuan Program PKH https://t.co/LIY4HLWpKW
Bakso Korejat Tawarkan 10 Varian Bakso yang Bikin Move On https://t.co/kzRUg5QE6D
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter