FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jelang Tahun Baru, Kapolres Majalengka Sidak Pasar Tradisional

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad melakukan penegcekan ketersediaan dan harga sembako di Pasar Cigasong Majalengka, Kamis (28/12/2017). Ini dilakukan guna memastikan ketersediaan pangan dan harga sembako menjelag Tahun Baru 2018.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad menyatakan, jika menemukan para penimbun sembako pihaknya akan melakukan tindakan sesuai Maklumat Kapolri No 1 tahun 2015 tanggal 24 agustus 2015 yaitu akan ditindak sesuai pasal 107 UU No 7 tahun 2014 tentang perdagangan.

"Kita akan tindak pedagang nakal yang melakukan penimbunanhal ini falam upaya menjaga kestabilan pangan di wilayah Kabupaten Majalengka, dsamping itu  juga sudah saya perintahkan seluruh Kapolsek untuk turun dan cek kondisi harga, serta stok sembako di wilayahnya masing-masing, jagan sampai ada mafia pangan yang sengaja menimbun sembako untuk mendapatkan keuntungan lebih," kata Kapolres kepada TINTAHIJAU.com

Ditambahkannya setelah melakukan pengecekan di beberapa toko yang termasuk agen, dan distributor diketahui harga sudah relatif stabil, namun masih ada beberapa jenis yang mengalami kenaikan namun hanya kisaran lima ratus sampai seribu rupiah.

"Saya himbau pada para pelaku usaha di pasar Cigasong untuk tidak melakukan penimbunan dengan tujuan meraup keuntungan yang besar. Untuk itu kami akan terus pantau perkembangannya," tegas Kapolres.(Echa)


Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Promosi dan iklan: 085352324271

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Konfirmasi Covid-19 di Purwakarta Terus Bertambah, Hari Ini Bertambah 7 Orang https://t.co/JaAp1QNoXv
Covid-19 Meningkat, Pemkab Karawang Terapkan Jam Malam https://t.co/EaW0hVZsWQ
Dealer Tridjaya Motor Cabang Cipeundeuy Dibobol Maling https://t.co/83UbbMJEWr
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter