Habis BBM di Jalan, Satgas Pertamina Kerahkan Tim SPBU Motorist

Untuk memberi pelayanan kepada pemudik atau pengendara selama liburan, Satgas Pertamina akan mengerahkan SPBU Motorist. Tim ini akan melayani dan memberi kemudahan bagi pengendara yang mengalami habis BBM di tengah kemacetan atau di perjalanan yang jauh dari SPBU.

BERITA TERKAIT:
PHE ONWJ Raih PROPER Emas dari Kementerian Lingkungan Hidup
GreenThink, Menyulap Lahan Mati Menjadi Wahana Edukasi

Untuk di Jabar, Tim SPBU Motorits ini ditempatkan dari daerah Bekasi Hingga Indramayu. Di daerah Bekasi, Tim Motorits akan stay di Parking Bay KM 18 Tol Jakarta-Cikampek, di Karawang berada di Parking Bay KM 41, Km 59 dan KM 71 Tol Jakarta-Cikampek, serta rest Area nonSPBu KM 50 B Tol Jakarta-Cikampek

Untuk di daerah Subang, SPBU Motorits akan menempati titik rest Area nonSPBu KM 86 A dan B, dan di Indramayu akan menempati titik rest Area nonSPBu KM 228 dan KM 229. Satgas akan bergerak untuk memantau kebutuhan BBM dan elpiji sejak H-7 hingga H+7 tahun baru.

Di bagian lain PT. Pertamina memastikan stok LPG dan BBM untuk kebutuhan Natal dan tahun baru dipastikan aman. "Selama liburan natal dan tahun baru, kami bisa memastikan BBM dan LPG aman. Ini untuk nasional, ya," kata Manager Eksternal Komunikasi PT.Pertamina, Arya Dwi Paramita

Untuk mengantisipasi lonjakan kebutuhan BBM dan LPG pada natal dan tahun baru, satgas internal akan bergerak membantu SPBU dan agen LPG yang meminta tambahan kuota tambahan. "Kuota BBM dan LPG yang kita miliki masih memadai meski ada potensi peningkatan permintaan," kata dia.


Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Promosi dan iklan: 085352324271


Banner Kanan 1

Twitter Update

Bupati Subang: Kita Banyak Stok, Gak Perlu Impor Beras https://t.co/4Xg5oQTWlF
Hanura Putuskan Dukung Maman-Jefry di Pilkada Majalengka https://t.co/XbSdh3g1Ux
Pedagang Pasar Jualan di Depan Pendopo Bupati Subang https://t.co/jBxLeiHb6Y
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page