Follow us:

Pemotor Tewas Dihantam Truk di Jl. Raya Pantura Patokbeusi Subang

Seorang pemotor bernama, Casim (44) Warga Desa Cangkingan, Kecamatan Kedokanbunder, Indramayu, tewas di lokasi kejadian setelah kendaraan yang di kemudikanya di hantam kendaraan Truk Triler di Jl. Raya Pantura ,Kecamatan Patokbeusi,Subang, Selasa ( 12/12/2017) pagi sekitar Jam, 7.10 WIB.

Informasi yang dihimpun, Kejadian itu berawal saat korban, Casim tengah mengendarai kendaraan sepedah motor Jenis Suzuki FU No.Polisi B 6241 VNY ia tengah berboncengan dengan Dede Hendi Triana (43) melaju dari arah Cikampek menuju Pamanukan.

Pas dilokasi kejadian Casim menghantam pantat kendaraan Mobil Elf No. Polisi T 7521 TC yang tengah menurunkan penumpangnya di sisi jalan, akibatnya Casim jatuh tersungkur.

Belum sempat bangun datang kendaraan Truk Trailer No.Polisi B 9588 ZJ dari arah belang yang di kemudikan oleh Sugiono (42) dan tabrakan pun tak terelakan akibatnya Casim meregang nyawa di lokasi kejadian dengan luka di kepala pecah dan usus teruai, Sementara Hendi Triana hanya mengalami luka ringan di bagian kaki dan tubuhnya. Kejadian itu pun langsung di laporkan ke Polisi,"kata saksi mata, Wawan kepada TINTAHIJAU.com.

Polisi yang tiba di lokasi dan dibantu warga langsung memeriksa kedua korban dan di evakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

"Untuk penangan lebih lanjut Polisi mengamankan barang bukti dan meminta keterangan ke sejumlah saksi,"kata Panitia Lantas Polsek Patokbeusi, Ipda Prastiya Wibowo melalui Kasi Humas, Aiptu Arip Sarifudin.

Kini kasusnya di limpahkan ke Lakalantas Polres Subang untuk penanganan lebih lanjut,"pungkasnya. [ Sandy Zaenudin ]


Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Promosi dan iklan: 085352324271


Twitter Update

Ribuan Santri Subang akan Dzikir dan Do'a Bersama untuk Jokowi dan Keutuhan NKRI https://t.co/nrMsGQgc3A
Fraksi Absen di Paripurna, Sekjen PDIP Subang: Mereka Sakit https://t.co/2RyhtZEADX
Kecanduan ML, Pemuda Asal Subang ini Alami Masalah Serius pada Matanya https://t.co/JeeKSfKD02
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page