Follow us:

Jatuh dari Truk, Gadis Berkaos SMPN 1 Jatiwangi Ditemukan Tewas

Kecelakaan lalu-lintas menghebohkan warga Majalengka. Ahad (03/12/2017) sekitar pukul 17.00 wib seorang gadis ditemykan tewas di jalan raya Kadipaten - Jatiwangi betulan depan tower Desa Bojong Cideres Kecamatan Dawuan, Majalengka

Menurut keterangan Paur Humas Polres Majalengka Bripka Riyana korban tewas mempunyai ciri ciri memakai kaos putih , celana Jean sabuk bertuliskan SMPN 1 Jatiwangi, sepatu hitam, memakai jam tangan warna hijau.

"Korban diduga jatuh terpeleset dari kendaraan Truk Mitsubishi Nopol D 8755 EU dimana korban ngompreng (nebeng) di truk tersebut," kata Bripka Riyana

Korban bersama temannya lebih kurang 20 orang menghadang di tengah jalan kendaraan truk yang datang dari arah barat (Kadipaten)  menuju ke timur (Jatiwangi). Korban bersama temannya naik ke bak truk dari samping kiri yang masih dalam keadaan berjalan pelan dan terpeleset jatuh  tergilas oleh ban belakang.

"Setelah kejadian teman temannya berlarian meninggalkan korban dan kasus ini ditangani oleh Unit Laka lantas Polres Majalengka,"pungkas Bripka Riyana. (Abduh)

Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Promosi dan iklan: 085352324271


Twitter Update

Program Pascasarjana Universitas Majalengka Cetak Profesional yang Berkomepeten https://t.co/V6o7gNtAuv
Desa Pilangsari Dukung Eksistensi PG Jatitujuh Majalengka https://t.co/b7y1C0ZNgC
Aktivis AKSI Subang Sebut Kasus NISN Momentum Kejari Unjuk Gigi https://t.co/eF7AeaN2ot
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page