Diduga Supir Mengantuk, Gran Max Terjun Ke Jurang

Sebuah kendaraan roda empat jenis Grandmax terjun ke jurang sedalam 15 meter di Ruas Jalan Raya Siliwangi, tepatnya di Jembatan Samping SPBU Jatipamor, Desa Jatipamor, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Sabtu (02/12/2017).

Beruntung kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa. Namun pengemudi hanya mengalami lecet ringan dibagian lutut. Kapolsek Panyingkiran, AKP Rochani, mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 wib.

Granmax bernomor polisi E 1748 VQ, yang dikemudikan Denny Arianto (39) warga Dusun Manis, Rt.001/003, Desa Jatisura Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, terjun ke jurang sedalam 15 meter.

Kapolsek menerangkan mobil Daihatsu Gran max melaju dari arah Majalengka menuju Kadipaten. Namun di lokasi kejadian, supir kehilangan kendali dan banting setir ke kiri dan keluar bahu jalan dan menabrak tiang pembatas jalan sebelum akhirnya terjun ke jurang. "Diduga pengemudinya mengantuk, lalu oleng dan mobil tersebut langsung terperisok ke jurang," kata Kapolsek.

Beruntung kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa. Namun pengemudi hanya mengalami lecet ringan dibagian lutut. Saat ini mobil tersebut sudah di evakuasi dan kasus kecelakaan tunggal tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Majalengka.(Abduh)



Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Promosi dan iklan: 085352324271


Banner Kanan 1

Twitter Update

Tips dan Trik Efek Bokeh di Kamera Smartphone https://t.co/FLb1TwgN9S
Pembangunan Bandara Kertajati Majalengka Capai 85 persen https://t.co/irXbKLwnuj
Buah Rambutan Subang Banjiri Pasar Jabotabek https://t.co/AuGvHNnbn8
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page