Jalan Rusak Parah, Warga Tagih Janji Bupati Subang

Diguyur hujan dalam beberaa hari terakhir ini, ruas jalan Desa Pringkasap yang menghubungkan Desa Rancamulya, Kecamatan Patokbeusi, Subang rusak parah. Warga menagih janji program Pemerintah infrastruktur berkelanjutan atau intan

Ruas jalan sepanjang 5 Kilometer kondisinya rusak parah setelah diguyur hujan. Jalan penghubung itu itu kondisinya berlubang dan di genangi air. Pengendara yang melintas di jalur itu harus extra hati-hati.

Warga setempat Anen (47) mengatakan, kerusakan jalan di jalur itu sudah lama terjadi. Hingga saat ini belum tersentuh kebijakan intansi terkait. Akibat jalanan tidak rata perekonomian warga pun merosot dan hasil panen padi petani pun murah akibat tengkulak dari luar daerah tak dapat masuk ke kawasan itu lantaran jalan rusak.

"Sudah bertahun-tahun warga di sini bergelut dengan kondisi jalan berlubang entah kapan akan diperbaiki sementara kerusakan jalan semakin melebar apa lagiusai diguyur hujan jalan itu becek dan licin," kata Anen.

Saat diguyur hujan kerusakan jalan itu semakin parah, permukaan jalan bergelombang dan tidak rata, bahkan di sejumlah titik jalan di penuhi lubang berdiameter besar. Mereka mendesak pemerintah konsisten dengan programnya, yakni infrastruktur berkelanjutan atau intan. "Katanya ada program intan, tapi jalan tetap saja rusak. Bupati harus tepati dong janjinya," pungkasnya. [Sandy Zaenudin]



Dapatkan kilasan berita
twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1

Twitter Update

Peringati HPN, PWI Majalengka Gelar Senam dan Aneka Lomba https://t.co/QldJalS2EG
Sakit Kepala Tidak Kunjung Sembuh, Warga Maja Nekad Gantung Diri https://t.co/e4e5on5PcI
Kolaborasi Pelukis Siluet dan Sketsa Hasilkan Maha Karya Seni https://t.co/oPxsWbkSGy
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page