Tabrak Truk, Warga Tanjungsiang Tewas di Jalan Tol Cipali

Sebuah dump truck menghantam truk Hino yang sedang terparkir di bahu jalan KM 82 Tol Cipali, Jalur A (dari Cikopo arah Palimanan), Kampung/Desa Cisantri, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (27/9/2017). Akibatnya, kernet kendaraan nahas itu tewas di lokasi kejadian.

Korban tewas diketahui atas nama Muhamad Arif (53), warga Kampung Cikawung RT 21/05 Tanjungsiang, Kabupaten Subang. Hingga saat ini korban ini masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum MH Thamrin Purwakarta. 

Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Syahti mengungkapkan, kecelakaan yang terjadi dini hari tadi itu berawal saat dump truck Z 9081 AB yang dikemudikan Bazar, warga Kampung Cibeureum RT 18/07 Tanjungsiang, Kabupaten Subang melaju dari Cikopo mengarah Palimanan. Sesampainya di KM 82, kendaraan menjadi hilang kendali dan oleng ke kiri dan menabrak truk Hino H 1982 FH yang sedang terparkir.

"Benturan tak terelakkan dengan truk yang terparkir. Sebelum terjadi kecelakaan, truk Hino sengaja diparkir di bahu jalan lantaran harus diganti ban. Akibat tabrakan itu kernet dump truck tewas," kata Arman.

Begitu mendapat laporan adanya kecelakaan, dia bersama anggotanya langsung menuju lokasi kejadian dan sesegera mungkin mengevakuasi para korban, namun nyawa kernet itu tidak bisa diselamatkan. [sindonews]

 

Dapatkan kilasan berita lainnya via:

twitter: @TINTAHIJAUcom

FB: REDAKSI TINTAHIJAU

 


Twitter Update

Sering Baper, Awas Gejala Bipolar https://t.co/m6EByyByq2
Wisatawan dari 58 Negara Terkesima dengan Air Panas Sari Ater Subang https://t.co/VXDqGftPdf
Promosikan Wisata, Pemkab Majalengka Gandeng Blogger dan Photograper https://t.co/xzU5SVi0eL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page