Follow us:

Rumah Honorer Satpol PP Subang Terbakar

TINJAU SUBANG- Kebakaran kembali terjadi di SUbang. Rumah miliki tenaga honorer di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpo PP) Subang dilalap si jago merah sekitar pukul 08.30 WIB, Sabtu (12/8/2017).

Rumah tenaga honorer di Bidang Linmas Satpol PP di Blok Wera jaya RT.28/27, Kelurahan Dangdeur, Subang itu dilalap si jago merah. Saat kejadian, Yanti sedang asik santai di ruang tamu selepas anak-anaknya berangkat sekolah.

TINJAU BERITA TERKAIT:
Ditinggal Penghuninya, Rumah di Patokbeusi Ludes Terbakar
Seorang Ibu di Pabuaran Tewas Terpanggang Api
Pom Mini di Dawuan Ludes Terbakar

Yanti yang asik menikmati libur di rumah itu, tiba-tiba dikagetkan oleh suara tetangga rumahnya yang teriak ada api di atap rumahnya. "Saya tidak tahu. Tiba-tiba tetangga bilang ada api di atas. Pas kita lihat ternyata kebakaran," kata Yanti.

Tenaga Honorer sejak 2004 itu mengaku tidak tahu penyebab kebakaran dan sumber api yang membakar kediamannya itu. "Katanya sih konlseting listrik. Tapi saya tidak tahu pastinya," jelasnya.

Petugas Pemadam Kebakaran yang dikerahkan ke lokasi, baru berhasil memadamkan api, sejam setelahnya. Akibat kejadian itu rumah dan perlengkapan rumah habis terbakar. Yanti hanya bisa berharap, pemerintah bisa membantu atas musibah yang menmpanya.

"Saya cuma honorer, bingung mau dibangun apakai apa. Mudah-mudahan Ibu Bupati bisa bantu. Ya kita mau pindah kemana lagi, adanya di sini," harap Yanti lirih.


___________
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Twitter Update

Polres Subang ungkap kasus pungli calon karyawan pabrik, dengan barang bukti sekitar Rp17 juta https://t.co/cpNQaCq1lm
Gebyar Senam Sehat & Hoki 2018, HUT Ke-52 RADIO BENPAS SUBANG , Kamis (26 Juli 2018) https://t.co/wyCUhEacnM
Satu dari banyak destinasi wisata alam di Majalengka, adalah Buper Cidewata di Sadarehe Desa Payung Kecamatan Rajag… https://t.co/BLArhFDK9y
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page