Tanpa Palang Pintu, 2 ABG di Pabuaran Tewas Dihantam Kereta Api

TINJAU SUBANG- Dua remaja berusia belasan tahun tewas dihajar kereta api Kumara (Jakarta-Surabaya) di perlintasan kereta api km 105-1/2 Kampung Cigoong Rt 13/04 Desa Karanghegar, Kecamatan Pabuaran, Subang.

Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Dua korban Asep (13)warga Kampung Lamaran Rt 04/01 Desa Pringkasap, Kecamatan Pabuaran dan Ana (13) warga kp. Krajan Rt. 36/10 Desa Karanghegar Kecamatan Pabuaran yang mengendarai sepeda motor nopol T 2991 UE diseruduk kereta api di perlintasan kereta api yang tanpa palang pintu. Baik motor maupun dua remaja itu, terpelanting puluhan meter.

Dua remaja itu langsung tewas di lokasi kejadian denga kondisi memprihatinkan. Begitu juga dengan kendaraan yang dinaikinya rusak parah. "Korban ini melintas dari arah selatan menyebrang perlintasan yang tanpa palang pintu. Belum juga sampai, dari arah barat muncul kereta dan menabrak keduanya," kata Kapolsek Pabuaran Akp Zaenal Rosyid

Petugas yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban ke rumah duka. Sementara kendaraan korban dibawa ke Markas Polsek Pabuaran.

_____________

Dapatkan lintasan berita Subang via:

Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Banner Kanan 1

Twitter Update

Sambut Pilkada, Polres Majalengka Petakan Potensi Rawan Konflik https://t.co/ztyuHTGtMl
Ngeri! Seorang Pamong Desa di Majalengka Bacok Kepala Warga https://t.co/vaaHWk2bLZ
Peringati Hari Antikorupsi, KAMPAK: Usut Kasus Honorer Bodong 2013 https://t.co/6BcDUHym92
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page