FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gagal Nyalip, Pemotor Jatuh dan Terlindas Truk di Jalur Pantura Subang

TINJAU PATOKBEUSI- Wiharta (34) warga Dusun Bangsal Rt. 02/03 Desa Ciasem Hilir, Kecamatan Ciasem, Subang tewas terlindas truk di jalur pantura tepatnya di Desa Gempolsari Patokbeusi, Sabtu (5/8/2017).

TINJAU BERITA TERKAIT:
Tabrak Truk, Pelajar Pamanukan Tewas di Kalijati
Bus Tabrak Truk di Tol Cipali Subang, 2 Orang Tewas
Travel Terguling di Kebun Teh Subang, 9 Orang Luka

Sudah jatuh ketiban tangga pula. Pepatah ini sepertinya cocok untuk menggambarkan WIharta. Pria yang mengendarai sepeda motor dengan nopol T 2620 VF gagal menyalip kendaraan yang ada di depannya. Sebaliknya, dia justru menghantam truk dan tersungkur ke jalanan.

Ironisnya, pada saat yang sama truk tronton dengan nopol N 8066 UK yang dikemudikan Samat Haryanto datang percis di belakang korban. Kondisi gelap dan mendadak, Samat Haryanto gagal untuk banting setir dan melindas Wiharta.

"Dari keterangan Samat, korban ini hendak menyalip mobil di depannya, tapi malah nabrak dan terjatuh. Dari belakang ada mobil yang dikemudikan Samat dan terlndsa," kata Kasi Humas Polres Subang, AKP Udi Sahudi

Masih di hari yang sama, kecelakaan lalu lintas juga terjadi di lokasi yang sama. Seorang pengendara sepeda motor dengan nopol T 6046 NI menghantam truk ruck Hino nopol B 9459NI yang sedang berhenti di lajur lambat. Pemotor yang diketahui bernama Marjono simanjuntak (24) warga Komplek wijaya Blok D No. 4  RT 02/01 Sungai Harapan, Kecamatan Sekupang, Batam itu mengalami luka berat dengan darah segar mengucur dari tubuhnya "Korban mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Puskesmas Patokbeusi," kata Udi


_____________
Dapatkan lintasan berita Subang via:

Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dua Kecamatan di Subang Kamis (22/10/2020) Mati Lampu https://t.co/9H9WxZ8pQX
Tips Selfie Agar Kamu Terlihat Mirip Artis Korea https://t.co/VSJZvHsmii
Viral Kakek 71 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun di Subang https://t.co/i21X5064Iz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter