FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kapolres Subang Cat Pagar Kolong Jembatan Layang Pamanukan

TINJAU SUBANG- Lagi-lagi, Kapolres Subang AKBP Yudhy S Wahid melakukan aksi yang jarang terjadi dilakukan petinggi Polisi di tingkat Kabupaten. Kali ini Kapolres mengecat pagar jalan di bawah flyover Pamanukan, Subang.

TINJAU BERITA LAINNYA:

Ketika Kapolres Subang Kena "Operasi" Gaktibplin Propam
Kapolsek Cipendeuy Tolong Murid SD yang Jatuh di Jalan Raya
Lalin Macet, Kapolres Subang Turun Tangan Urai Kemacetan

Aksi itu dilakukan Kapolres Rabu (2/8/2017) sore. Kapolres yang masih mengenakan seragam kepolisian tak canggung langsung meminta kaleng cat berikut koasnya dan mengecat pagar jalan dari besi tersebut.

Sementara Kapolres mengecat, puluhan pemuda yang sebelumnya sibuk 'bekerja' menyaksikan aksi Kapolres tersebut. "Keren .... Kapolres Subang juga ikut melakukan pengecetan pagar Under Fly Over Pamanukan," kata seorang pemuda Pantura Ahya Nurdin.

Sejak beberapa hari lalu puluhan pemuda Pantura melakukan aksi bersih-bersih di kolong jembatan layang di daerah Pamanukan. Tokoh Pemuda Pamanukan H Hermansyah mengatakan H.Hermansyah, untuk penataan under Fly Over Pamanukan ini dibutuhkan kepedulian semua pihak, baik instansi pemerintah maupun warga setempat

"Ini wujud kepedulian kita yang ingin menata under Flay Over Pamanukan ini jadi rapih dan indah. Semua pihak baik Pemerintah maupun masyarakat setempat harus memiliki kepedulian yang sama untuk sama sama bergotong royong melakukan penataan kawasan under Fly Over ini," kata H. Herman

____________
Dapatkan lintasan berita Subang via:

Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dua Kecamatan di Subang Kamis (22/10/2020) Mati Lampu https://t.co/9H9WxZ8pQX
Tips Selfie Agar Kamu Terlihat Mirip Artis Korea https://t.co/VSJZvHsmii
Viral Kakek 71 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun di Subang https://t.co/i21X5064Iz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter