FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tabrak Truk, Pelajar Pamanukan Tewas di Kalijati

TINJAU KALIJATI- Seorang pelajar asalm Pamaqnukan tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk di jalan raya Subang-Kalijati tepatnya di kampung Ciputih Desa Kalijati Timur Kecamatan Kalijati, Selasa(25/7/17).

TINJAU BERITA LAIN:
Travel Terguling di Kebun Teh Subang, 9 Orang Luka
Dua Orang Tewas Terlindas Truk Pengangkut Air Mineral
Laka Pantura, Supir Truk Tewas Terjepit Mengenaskan

Informasi yang dihimpun, Kejadian itu berawal saat sepedah motor yang di kemudikan oleh korban M Agung (17) yang berboncengan dengan kawannya Riko melaju dari arah Purwakarta menuju Subang. Saat melintas di lokasi kejadian ia berusaha mendahului kendaraan truk yang ada di depannya.

Namun nahas belum sempat mendahului, dari arah berlawanan datang kendaraan truk dengan nomor polisi B 9730 GQO yang dikemudikan oleh Subur. Kedua kendaraan yang sudah saling berhadapan itu itu 'adu bagong'. M Agung meregang nyawa sementara temanya Riko hanya mengalami luka ringan.

"Ada suara duar tabrakan. Warga langsung berhamburan melihat ke lokasi da menolong korban," kata saksi, Riki Saputra kepada TINTAHIJAU.com

Polisi yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan kemudian jasad korban di evakuasi ke RSUD Ciereng Subang dengan menggunakan kendaraan Rangger untuk mendapatkan penanganan medis. "Kita masih periksa kasus ini dan kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Mapolres, "kata Kasatlantas Polres Subang, AKP Iim Abdurachim


_____________
Dapatkan lintasan berita Subang via:

Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Mulai Senin 26 Oktober, Razia Serentak! Jangan Lupa Bawa SIM dan STNK https://t.co/cYC9RKxii0
Tekan Kecelakaan, Polantas Subang OpeRasi ODOL di Jalancagak https://t.co/ZtlD7BOEZ0
Lawan Covid-19, Wabup Subang Ajak Warga Berolahraga https://t.co/c7oKdmyeyH
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter