FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

BREAKINGNEWS! Gudang Barbek di Cigadung Subang Ludes Terbakar

Gudang Barang bekas (Barbek) di Jl, MT Haryono Cigadung Subang luddes terbakar sekitar pukul 17.30 WIB, Ahad (22/7/2017). Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.00 WIB.

Dani, putra dari pemilik Gudang Barek mengatakan, api bersumber dari percikan saat salah seorang kerabatnya yang sedang memotong besi. Percikan api kemudian menyambar benda mudah terbakar. "Dari percikan waktu motong besi. Terus nyambar ke barang-barang mudah kebakar, kaya kardus dan plasti. api langsung besar," kata Dan yang saat kejadian ada di lokasi.

Melihat api langsung membesar, Dani dan keluarganya itu langsung meninggalkan lokasi menyelamatkan diri. Barbek yang mudah terbakar dan bangunan sudah cukup tua, membuat api dengan cepat melumat bangunan dan isinya. Tidak beberapa lama, empat unit armad pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian

Sekitar satu jam, api berhasil dipadamkan. Namun untuk proses pendinginan, hingga pukul 19.30 WIB, petugas Damkar masih melakukan penyemprotan air ke bangunan. Untuk antisipasi, puluhan petugas kepolisian diturunkan ke lokasi kejadian

Sementara itu, akibat kebakaran akses di ruas jalan itu sempat diitutup. Kendaraan yang datang dari Subang Kkota menuju Ciereng dipindahkan melalui jalan Sompi dan keluar diperempatan Cadika.



_____________

Dapatkan lintasan berita Subang via:

Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jumlah ASN Subang Terkonfirmasi Covid-19 Bertambah https://t.co/rZIeo8IeLq
Permudah Akses Internet, Diskominfo Subang Gratiskan Koneksi di 26 Kecamatan https://t.co/YWa800R6fL
Puluhan Pejabat Pemkab Majalengka Kembali Dites Swab https://t.co/PpxRmbCWE4
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter