Sepi Pembeli, Ratusan Pedagang Pasar Rakyat Gerudug DPRD Subang

TINJAU SUBANG- Ratusan pedagang Pasar Rakyat yang berada di daerah Sukamelang, belakang terminal Subang Kota menggerudug gedung DPRD Subang, Senin (17/7/2017). Mereka mengeluhkan kondisi ril yang mereka alami.

BACA JUGA:
Ratusan Pedagang Pasar Pujasera Subang Direlokasi ke Pasar Baru
Bela Pedagang, Mantan Anggota DPRD Pimpin Demo ke Pemkab Subang
Ritel Modern Gerus 50 Persen Pendapatan Pedagang Tradisional

Ratusan pedagang pasar rakyat mendatangi Gedung DPRD. Mereka mengeluhkan sepinya penjualan setelah dipindah dari tempat asal yakni Pasar Panjang dan Pasar dibelakang Bioskop Chandra. Aksi pedagang ini mendapat pengawalan dari aparat kepolisian. Dengan membawa kertas berisi tuntutan, pedagang minta keadilan.

Seorang pedagang, Heti Tarheti mengungkapkan, pendapatan dari hasil penjualannya merosot tajam. Saat ini untuk satu hari, dia hanya bisa membawa pulang sekitar Rp200 ribu. Padahal sebelumnya, dia bisa mengantongi Rp1 juta. Dengan kondisi itu, Heti dan ratusan pedagang lainnya mengaku tekor.

"Pertama karena sepi pembeli. Dan di pasar sebelumnya sudah ada pedagang lain. Kedua kita rugi karena barang dagangan kami akhirnya dibuang karena tidak layak jula lebih dari dua hari," kata Heti

Heti meminta, pemerintah konsisten dengan kebijakan yang merelokasi ratusan pedagang ke Pasar Rakyat. "KIta sudah ketemu dengan Bupati, dia bilang setelah lebaran akan ditertibkan lagi, tapi sampai sekarang belum ada (tindakan)," jelasnya





_____________
Dapatkan lintasan berita Subang via:

Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Banner Kanan 1

Twitter Update

Tips dan Trik Efek Bokeh di Kamera Smartphone https://t.co/FLb1TwgN9S
Pembangunan Bandara Kertajati Majalengka Capai 85 persen https://t.co/irXbKLwnuj
Buah Rambutan Subang Banjiri Pasar Jabotabek https://t.co/AuGvHNnbn8
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page