2 Kecelakaan Maut di Subang, 2 Pemotor Tewas Mengenaskan

TINJAU SUBANG- Sehari, dua kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua orng terjadi di dua tempat berbeda di Kabupaten Subang.

Kecelakaan pertama terjadi di Jl. Raya Pantura Pamanukan, Subang, Kamis (18/5/201) sekitar Jam 21.30 WIB. Seorang pemotor Nuraeni (35) Warga Kampung Sukamahi RT 02/03 Desa/Kecamatan Pamanukan, Subang, tewas dilokasi kejadian setelah terlibat tabrakan beruntun.

Nuraeni yang mengendarai kendaraan sepeda motor di sisi jalan dengan posisi melawan arus dihantam bagian belakang truk Box No. Polisi B 9324 SCH yang dikemudikan oleh Tohir yang oleng setelah bertabrakan bus. Nuraeni tersungkur dan meninggal dunia. Beruntung anaknya yang dibonceng hanya mengalami luka.

Kecelakaan kedua terjadi menimpa pemotor Soleh (39) Warga Kampung Padasuka Rt 41/11 Keluarahan Cigadung, Kecamatan/ Kabupaten Subang. Dia tewas di lokasi kejadian akibat terlindas truk di Jl. Raya Desa Lengkong, Kecamatan Cipeundeuy, Subang, Jum'at ( 19/5/2017) pagi sekitar Jam, 7.35 WIB.

Kejadian itu berawal saat Soleh yang berboncengan dengan Indra (40) mengendarai sepedah motor Yamaha Mio No. Polisi T 2648 VK dari arah Kalijati menuju Cipeundeuy. Saat melintas di lokasi kejadian, Soleh hendak menyalip kendaraan truk. Sayang, belum juga berhasil menyalip, motor yang dikedarai Soleh terjtuh.

Ironisnya, saat Soleh mengerang kesakitan, datang kendaraan truk lain dengan Nopol T 8592 TN yang di kemudikan Inta (45) Warga Kampung Sadang Rt. 42/13 Desa Salamjaya, Kecamatan Pabuaran, Subang, melindas Soleh. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi kaki kanan putus. Sementara rekannya Indra (40) yang dibonceng mengalami luka ringan di bagian tubuh dan kakinya. [Sandy Zaenudin]

 


______
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Twitter Update

Gubernur Anies: ASN Bukan untuk Dimusuhi tetapi Dibina https://t.co/Rtit2O2yEj
Maju dari Perseorangan, Endang Kosasih Data KTP Dukungan https://t.co/OpkB3dQTWk
Pemuda Subang, Novan Husein Bidik Kursi DPR RI https://t.co/QQ4297QmUd
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page