FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom



Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, menyatakan memberhentikan I Gusti Ngurah Askhara atau Ari Askhara, sebagai Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA).

Ari diberhentikan karena terbukti menyelundupkan motor Harley Davidson pada pesawat Airbus A330-900 Neo milik Garuda. Meski begitu, Erick mengatakan, pemberhentian resmi



Kasus penumpang bercanda membawa bom di pesawat kembali terulang lagi. Kali ini, seorang penumpang pesawat Air Asia rute Yogyakarta-Denpasar harus diamankan petugas karena bercanda membawa bom beberapa saat sebelum take off.

Penumpang berinisial TH itu diamankan petugas bandara bersama rekannya pada Jumat (6/12) sekitar pukul 08.15



Banjir bandang melanda Jalan Kampung Cirawa, Desa Cibereum, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Jumat (6/12). Polisi memastikan, tidak ada korban tewas akibat peristiwa tersebut.

"Tidak ada korban jiwa. Dipastikan (informasi yang beredar) adalah hoaks," kata Kapolsek Kertasari Ipda Joni Agustina melalui sambungan telepon, Sabtu (7/12) dini hari.

PURWAKARTA, TINTAHIJAU.com - Peristiwa longsor terjadi di ruas jalan penghubung Purwakarta dan Subang, di Desa Wanayasa, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta.

Menurut pantauan, hujan masih mengguyur kawasan itu, Jumat (6/12/2019) malam. Material longsor berupa tanah dan bebatuan menutup jalan.
Suasana di sekitar lokasi gelap karena tidak ada penerangan.

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Puluhan orang dari Koalisi Rakyat Peduli Subang (KORPS) akan menggelar demo sepekan di Kantor Pemerintahan Subang.

Aksi mimbar bebas itu akan dimulai pada Senin (9/12/2019) hingga Jumat (13/12/2019). Mereka akan melakukan aksinya di Gedung Pemkab, DPRD dan Kantor Kejaksaan Negeri Subang. Selain membawa soundsystem,

Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Awas!, Jangan Becanda 'Bawa Bom' di Pesawat https://t.co/B89Vcz1KIf
Hanya Dengan Minum Air Putih Bisa Turunkan Berat Badan https://t.co/YgUrcfOfhp
Banjir Bandang di Bandung, Polisi Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa https://t.co/6pfUTd2urB
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page