Follow us:

TINJAU BLANAKAN- Seorang nelayan, M. Makruf (16) Warga Dusun Sindang Laut I Rt. 02/01 Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Subang, tewas di perairan Blanakan, Subang, Kamis (27/4/2017).

 Makruf tewas saat mencari ikan di Perairan Blanakkan. Dia terlilit jaring yang digunakan untuk menangkap ikan. Makruf berangkat melaut dengan menggunakan kapal kursin agung jaya

TINJAU SUBANG- Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Cipali, Subang. Kendaraan BMW yang melaju dengan kecepatann tinggi menghantam bagian belakang truk di Tol Cipali Km 121.600 sekitar pukul 04.00 WIB.

Dalam peristiwa itu seluruh penumpang yakni Bambang Muryono (60) dan istrinya Kartika Suhardini (55) warga Jl. Alhidayah Nomor 1 RT.

TINJAU SUBANG- Akhir ini, ramai jadi perbincangan di social media soal belanja mobil baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang. Kecamatan di Subang dikabarkan memborong 30 mobil baru.

Informasi berawl dari kicauan akun FB Omay Komaudin menuliskan ada 30 mobil jenis B-RV dari Bandung yang rencananya akan dibawa ke Pemkab Subang untuk

TINJAU SUBANG- Plt Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, akhirnya mau menerima pedagang yang tergusur dari Pasar Pujasera belakang Chandra yang dipindahkan ke pasar Sukamelang belakang terminal Subang di Ruang Rapat Bupati, Selasa (20/04/17).

Sebelumnya, puluhan pedagang itu sempat menggelar aksi dan mengeluhkan kondisi Pasar Baru di belakang terminal Kota yang sepi

TINJAU SUBANG- Kecelakaan di Tol Cipali kembali merenggut korban jiwa. Tga orang tewas sekaligus dari satu keluaga tewas pada kecelakaan di Tol Cipali ini terjadi di KM 121 wilayah Kabupaten Subang, sekitar pukul 20.30 WIB, Ahad (23/4/2017)

Ketiga korban tewas tersebut adalah Endin Sahudin (41), Alifah (2), dan Rima Hartati (35).

Twitter Update

Blak-blakan Koordinator Camat di Subang soal Mobil Dinas Baru https://t.co/aSA3gqRY3z
Seorang Nelayan Tewas di Perairan Blanakan, Subang https://t.co/aIIx91PQ4A
Hantam Truk di Tol Cipali Subang, BMW Hancur dan Seluruh Penumpang Tewas https://t.co/14wemXQiQt
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter
Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Facebook Page