FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom



Tuntutan belum juga dipenuhi, ribuan mahasiswa dari Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM-SI) se Jabodetabek-Banten pada Kamis (17/10) siang ini bakal menggelar aksi #TUNTASKANREFORMASI di depan Istana Negara.

Lewat unggahan yang dibagikan di akun Instagram @bem_si Rabu (16/10) kemarin, disebutkan bahwa aksi ini digelar sebagai

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Layanan RSUD Ciereng Subang kembali menjadi sorotan. Warga mengeluhkan soal pelayanan dan fasilitas yang ada di Rumah Sakit milik Pemkab tersebut.

Ketua LSM Anti Korupsi Seluruh Indonesia (AKSI) Warlan mengatakan sejumlah masalah dikeluhkan pasien saat berobat ke Rumah Sakit. Dari mulai penanganan pasien,

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Tokoh agama hingga masyarakat di Kabupaten Subang menolak aksi-aksi anarkis, radikalisme dan terorisme menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin. Masyarakat mengharapkan situasi kondusif di Kabupaten Subang.

"Kami menolak segala bentuk aksi anarkis, radikalisme dan terorisme. Apalagi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,"

SUKOHARJO - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 menangkap lima terduga teroris, Selasa (15/10) siang, di wilayah Solo Raya. Dua nama yang diketahui identitasnya adalah AK (31) warga Bekasi dan Syu (28) warga Kecamatan Compreng Subang, Jawa Barat.

Tiga terduga lainnya adalah Kris (45) warga Cemani, Grogol, Sukoharjo,

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Puluhan Massa LSM Anti Korupsi Seluruh Indonesia (AKSI) Subang mendesak Kejaksaan Negeri Subang menuntaskan semua dugaan kasus korupsi di Subang.

Koordinator Aksi Warlan mempertanyakan sejumlah kasus seperti BPR Syariah, KPUD dan Sekretariat Dewan. Selain kasus itu, Warlan juga menanyakan progers masalah dugaan kasus CSR

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ayam Geprek Sambal Matah khas Sugar Rush https://t.co/yGpF5CVN1m https://t.co/llYGDm63PW
Kejar SDGs, SEAMEO CECCEP Gelar Konferensi Internasional PAUD dan Pendidikan Keluarga https://t.co/ZulTLcfHvS
Belasan Pasang di Majalengka Terjaring Razia di Hotel dan Kostan https://t.co/lYUlRJdccT
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page