FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

TINJAU SUBANG- Menjelang hari raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari, membuat pria ini kalap karena terdesak kebutuhan. Demi sebuah rupiah, ia nekad harus mencuri di RSUD Ciereng.

Jamaludin (49) warga Kampung/Desa Jangga Blok Ranca Gonda Kecamatan Losarang, Indramayu ini menjadi bulan-bulanan penunggu pasien di RSUD

TINJAU SUBANG- Waspada, pelaku pencurian mengincar rumah kosong atau rumah yang ditinggalkan oleh penghuninya. Seperti yang dialami Wati, warga di Gg Bungbulang RT 22/06 Kelurahan Soklat.

Ia menelan kerugian ratusan ribu rupiah akibat aksi kawanan pencuri tersebut. Kejadian itu baru diketahui Sabtu kemarin, setelah

TINJAU SUBANG- Banyak cara untuk mendapatkan uang menjelang lebaran.  Termasuk dengan berpura-pura mengaku buser Polda, pria ini memeras warga. Alih-alih mendapatkan uang, ia justru harus meringkuk di balik jeruji tahanan Mapolres saat yang lain merayakan iedul fitri.

Peristiwa itu berawal saat terjadi kecelakaan antara sepeda motor

TINJAU CIPUNAGARA- Sesosok mayat wanita paruh baya dtemukan tewas di gubuk sebuah areal pesawahan bopk pintu Kampung Babakan Welit Desa Kecamatan Cipunagara, sekitar pukul 18.00.

Korban pertamakali diketahui oleh seorang warga bernama Darman (50) saat melintas akan melihat tanaman padi. Penemuan mayat tanpa busana itu kemudian

TINJAU KUNINGAN- Nasib nahas dialami pasangan suami istri renta, Siti Jaenab (60)-Maman (73). Saat asyik istirahat, rumahnya disantroni pemabuk dan melakukan aksi kekerasan dengan senjata tajam, Selasa (30/07/2013) pukul 23.45 Wib.

Informasi yang dihimpun, suami korban, kediaman Nenek Siti dan Maman (73) di dusun pahing Rt

Twitter Update

Komputer Dicuri, SMPN 2 Kadipaten Majalengka Nebeng UNBK di SMK https://t.co/IHUb4E2L3i
27 Anggota Mangkir, DPRD Subang Gagal Tetapkan 2 Raperda https://t.co/hWjQ4HI1Wx
Minim Komputer, UNBK Murid SMPN di Subang Digelar 3 Shift dalam Sehari https://t.co/li9wda1inr
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page