TINJAU SUBANG- Oknum wartawan berinisial I diciduk Kepolisian Resort Subang (Kapolres) Senin (22/4/2013) di sebuah sebuah warung jamu di wilayah Tambak Dahan. Ia ditangkap karena diduga melakukan pemerasan kepada salah seorang pengusaha.

I tertangkap tangan sedang melakukan pemerasan kepada salah seorang pengusaha udang paname yang bernama

TINJAU LAMPUNG- Empat PNS dan honorer di Pemerintah Kabupaten Waykanan Provinsi Lampung diduga memperkosa pelajar berinisial YO (16). YO diduga diperkosa oleh Al, bendahara rutin Pemerintah Kabupaten Waykanan bersama tiga rekannya, Ad, An, dan H yang hingga kini masih berstatus buron/DPO.

Dikutip dari Antara, Minggu (21/4),

TINJAU SUBANG- Jajaran Polres Subang berhasil membekuk dan mengamankan kawanan pelaku perampokan rumah pengusaha, Suherlan di daerah Lebaksiuh, Desa Sukasari, Kecamatan Dawuan beberapa waktu lalu.

Ketiga pelaku itu adalah Ar alias Belang (40) warga Kecamatan Kotawaringin, Bandung Barat, AK (29) dan adik AK, berinisial Im (24)

TINJAU SUBANG- Bermula kenalan di jejaring sosial Facebook, Bunga, sebut saja begitu, diperkosa pemuda Subang saat kali pertamanya bertemu di darat.  Gadis berusia 15 tahun akhirnya melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke pihak kepolisian.

Kasus itu terungkap saat gadis asal Garut itu mendatangi RS Perkebunan untuk

TINJAU SUBANG- Aksi pencurian sepeda motor di Subang semakin merajalela dan berani. Kawanan pencuri menggasak 2 buah sepeda motor yang diparkir di teras rumah, sekitar pukul 05.30 WIB, Minggu (14/4/2013).

Pemilik motor, Welly warga Gg. Bungbulang RT 21/06 Kelurahan Soklat Subang kaget bukan kepalang, saat membuka
Banner Kanan 1

Twitter Update

Data Masuk 4.64%: Jokowi Ungguli Perolehan Suara Prabowo https://t.co/1d3nlVo0K9
Cinta Budaya Bangsa, Adistyana Pitaloka Kenalkan Tari Tradisi hingga Mancanegara https://t.co/nGP5eyGCeg
Derita Pengawas TPS Bandung, Dari Pecah Pembuluh Darah Sampai Meninggal Dunia https://t.co/CLbkcMlWZl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page