FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pelajar SMP dan SMK Bintangi Video Mesum


Diduga perbuatan mesum itu dilakukan di rumah sang pria yang memerankan adegan mesum tersebut. Dari informasi yang berkembang, diketahui jika pemeran wanita dalam video tersebut adalah siswi SMP negeri dan si pria nya diperankan oleh oleh siswa SMK.

Beredarnya video mesum yang tersebar di masyarakat sekitar 2 hari lalu. Bahkan beberapa teman pelaku juga sudah mengetahui peredaran video tersebut.

"Iya mas, saya mendapatkan video ini sudah 2 hari. Kalau dari info sih, katanya pemeran tersebut adalah siswi SMP," kata seorang warga, Arif Rusmanto kepada wartawan, Rabu (19/3/2014).

Menurut Arif, ia sangat menyayangkan perbuatan dua siswa tersebut. Apalagi salah satu pemeran masih duduk di bangku SMP. "Saya sangat menyayangkan dan menyesalkan beredarnya video tersebut. Semoga kedepan tidak ada lagi," tambah Arif.

Sementara kepala sekolah siswi SMP tersebut, Nanang Tyas membenarkan jika salah satu siswinya adalah pemeran dalam video tersebut. "Berdasarkan informasi dari masyarakat dan video yang kami dapat, pemeran wanita dalam video tersebut adalah benar salah satu siswi kami," Kata Nanang saat dikonfirmasi.

Saat ditanya tindakan yang diambil sekolah, Nanang mengaku masih akan melakukan koordinasi dengan keluarga siswi, komite sekolah dan Dinas Pendidikan. "Kami sedang melakukan investigasi," imbuh Nanang.

Sementara pemeran pria video mesum tersebut belum diketahui keberadaannya baik di rumah maupun di sekolah. Diduga dia bersembunyi karena malu. [detik]

 

foto: ilustrasi

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tembus 237 Kasus, Ini Daftar Sebaran Covid-19 di Subang Perkecamatan https://t.co/yXpjtZfTxm
88.111 Warga Karawang Dapat Bantuan Program PKH https://t.co/LIY4HLWpKW
Bakso Korejat Tawarkan 10 Varian Bakso yang Bikin Move On https://t.co/kzRUg5QE6D
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter