FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Mayat Bayi di Sagalehrang Dicuri dari Dalam Kubur


Aksi pencurian itu diketahui warga setempat Engkus. Dia dikagetkan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di area TPU Malilin, Desa Sagalaherang Kaler. Penemuan mayat bayi itu kemudian dilaporkan kepada tetangganya, Riki yang dua hari sebelum kejadian itu berduka cita. Putranya yang lahir prematur meninggal dunia pada 12 Februari 2014.

Atas kabar itu, Riki beserta keluarganya mendatangi TPU Malilin tempat putranya dikuburkan. Riki dibuat kaget, karena mayat bayi yang dikabarkan Engkus adalah putranya. "Melihat kejadian ini kita langsung lapor ke Polsek Sagalaherang," kata Riki.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Sementara mayat bayi dibawa ke Puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan medis untuk memastikan kondisi terakhir bayi. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada mayat bayi tersebut.

Sementara itu pihak kepolisian melakukan penyelidikan. Dari keterangan saksi, pelaku pencurian mayat bayi itu mengarah kepada seorang warga berinisial "KD". Setelah sempat diamankan, "KD" mengakui perbuatannya tersebut. [annas nashrullah l @annas_nsh]

 

foto: ilustrasi

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Majalengka Tiadakan Panggung Hiburan HUT RI https://t.co/LUC1N6naHt
Netizen Sorot Kegiatan Camping Ground Pejabat Subang https://t.co/VKOlWonbwy
Bupati Majalengka dan Keluarga Tes Swab, Sekda Ungkap Hasilnya https://t.co/mpcOnLvkML
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter