FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jual Motor Teman Untuk Boking Cewek Wisma Karya



Peristiwa itu terjadi pada Senin (27/5/2013) lalu. Pelaku dan korban bertemu di jalan raya Jatimulya. Mul, saat itu, meminjam sepeda motor milik korban Supritayna, dengan alasan akan pulang untuk mandi. Sebagai teman dan bertetangga, korban tak menaruh curiga.

Hari menjelang malam ternyata motor yang dipinjam tak muncul juga. Korban mulai gelisah dan mendatangi rumah pelaku dan ternyata pelaku tak ada di rumahnya. Usaha pencarianpun dilakukan dengan mencari informasi ke temannya di Pagaden, Cipunagara dan Pamanukan. Namun upayanya itu nihil.

Tidak ada kabar temannya itu. Korban akhirnya melaporkan ke polisi sektor Compreng. Kendati begitu upaya pencarian masih tetap dilakukan oleh korban. Pada satu hari, ada petunjuk bahwa pelaku ada di Pasar Inpres Pamanukan.

Pada Jum'at (14/6/2013) kemarin pelaku berhasil diamankan ke balai desa Jatimulya, warga yang mengetahui tentang kejadian ini malah makin berdatangan. Polisi yang mengetahui pelaku sudah ada di balai desa menuju lokasi dan mengamankan pelaku untuk menghindari amuk masa.

Tersangka Mul saat ditemui di Polsek Compreng mengakui bahwa sepeda motor milik termannya telah dijual di daerah Liangbuaya Kecamatan Pusakanagara seharga Rp2.5 juta. Uang yang diterimanya itu kemudian dipakai untuk jalan-jalan ke Semarang dan Bandung.

Pulang ke Subang saat malam tiba. Sebelum pulang ke rumahnya, pelaku nongkrong di Wisma Karya. Sadar punya uang, seseorang yang datang menawarkan wanita penghibur, tidak ditolaknya. Malam itu juga tersangka menghabiskannya bersama teman wanitanya.

Puas menghabiskan malam dengan perempuan, Mul pulang menuju rumah temannya di pasar inpres Pamanukan, sampai akhirnya digaruk aparat kepolisian. "Tersangka dikenakan tuduhan penipuan dan penggelapan" ujar Kapolres Subang AKBP Chiko Ardwiatto melalui Kapolsek Compreng AKP Kasidi didampingi Kanit Reskrim Aiptu Tb Suganda kepada TINTAHIJAU.com Sabtu (15/6/2013) [eddy muteh]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sambut Industrialisasi, Wabup Subang Minta FKDT Bangun Karakter Anak Berkkhlahk Mulia https://t.co/y1jgKLGQGF
Catat! Ini Jadwal dan Tempat Samsat Keliling Bulan Desember di Majalengka https://t.co/M8cATgE0BK
Reses DPRD Subang, Warga Curhat Soal Loker dan Kondisi Jalan https://t.co/PFt85iWf8E
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter