FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Polisi Tembak Mati Pencuri Spesialis Motor

 


Menurut Kapolres Subang AKBP Chiko Ardwiatto melalui Kasat Reskrim AKP Dicky F. Bachriel didampingi Kanit I Ipda Mukhlisin mengatakan ketiga pelaku curamor terpaksa ditembak karena saat akan ditangkap ketiganya melakukan perlawanan dengan mengeluarkan golok dan clurit.

"Ketiga pelaku ini dalam aksinya selalu menyewa mobil rental. Barang hasil curian kemudian dimasukan ke dalam mobil sehingga warga yang pernah merasa kehilangan sulit melakukan pengejaran karena diduga motornya langsung dibawa kabur padahal motor hasil curian dimasukan ke mobil," kata  Dicky kepada TINTAHIJAU.com, Rabu (12/6/2013).

Informasi dari anggota kepolisian, saat itu pelaku sedang berada di daerah Pamanukan dengan menyewa mobil Avanza. Anggota Reskrim langsung melakukan pengejaran. Sempat terjadi kejar-kejaran. Polisi terpaksa mempet kendaraan pelaku untuk menghentikan. Alih-alih berhenti, ketiga pelaku justru mengacungkan golok dan clurit .

Dari pengakuan sementara, pelaku telah melakukan pencurian sebanyak tiga kali dari tempat yang berbeda, "Mulanya sih curi bebek sebanyak 97 ekor dengan menyewa mobil, karena penghasilannya minim kemudian ke motor bebek" ujar Enkogs saat ditemui di Mapolres.

Terhadap korbannya pelaku tak segan-segan mengancam dengan golok dan clurit. Tidak itu saja pelaku meringkus dan menutup mata serta mengikat kaki denganlakban. [eddy muteh]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Catat! Ini Jadwal dan Tempat Samsat Keliling Bulan Desember di Majalengka https://t.co/M8cATgE0BK
Reses DPRD Subang, Warga Curhat Soal Loker dan Kondisi Jalan https://t.co/PFt85iWf8E
Youtube Hadirkan Panel Cek Fakta untuk Pengguna Indonesia https://t.co/nwqtIcraKh
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter