FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Rujuk Ditolak, Mantan Istri Dianiaya Hingga Pingsan



Hidup menjadi duda, bagi Tas malah makin gelisah karena tidak mendapatkan kesetiaan dan kesabaran yang pernah didapat oleh mantan istrinya itu kepada wanita lain.

Dalam keadaan galau Tas mendatangi mantan istrinya beberapa bulan lalu dan mengajukan niatnya agar mantan istrinya bersedia menerimanya kembali.

Namun jawaban yang diperoleh bukannya kegembiraan, sebaliknya ia pulang dengan kekecewaan. Tas tidak putus asa, pada Sabtu (27/4) sekitar pukul 09.00 kembali mendatangi mantan istrinya itu di Dusun Bojong Desa Cilamaya Girang untuk tujuan yang sama. Lagi-lagi Kas menolak.

Penolakan inilah yang membuat Tas naik pitam dan pergi ke dapur mengambil alu kemudian dipukulkan ke arah pelipis kiri mantan istrinya, hingga pingsan. Melihat mantan istrinya terkapar, Tas berusaha untuk bunuh diri dengan menusukkan sebilah pisau ke perutnya.

Kejadian ini diketahui oleh ibunya dan berteriak meminta tolong tetangganya. Warga yang datang, langsung mengevakuasi kedua bekas pasangan suami istri ke puskesmas setempat. Karena kondisi Tas kritis, akhirnya dirujuk ke RSUD Karawang sedangkan Kas dirawat di puskesmas setempat.

Kapolres Subang AKBP Chiko Ardwiatto melalui Kapolsek Blanakan AKP Suratman didampingi Kanit Reskrim Aiptu Sunarto saat dihubungi, membenarkan kejadian penganiayaan itu. Namun pihak kepolisian, kedua orang itu masih belum bisa dimintai keterangan. [eddy muteh]

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pemkab Purwakarta Terapkan PSBM untuk Enam Desa dan Kelurahan https://t.co/SP68TuECU2
Bertambah 12 Orang, Jumlah Kasus Covid-19 di Subang Tembus 335 Orang https://t.co/LOn5KeKmgi
Covid-19 Masih Mengancam, Wisatawan ke Subang Akan Dirapid Test https://t.co/LpnDlKi94U
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter