FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Siswi SMP "Digilir" 6 Remaja di Warnet Ciasem

Karena Fer merupakan mantan pacar korban, SA pun tidak menaruh curiga. Namun nasib tragis harus dialami SA, ia diperkosa Fer dan kelima rekannya yang sudah ada lebih dulu datang. Biadabnya lagi, SA digarap oleh keenam bocah ingusan itu di warnet.

"Setelah masuk ke warnet, di sana sudah ada 5 rekan Fer. Saat itu korban disuruh minum suplemen botol dan tidak berapa lama korban mulai pusing, dalam keadaan setengah sadar SA akhirnya digilir di dalam ruangan warnet setengah kamar yang berada di Kecamatan Ciasem." Kata AKBP Chiko Ardwiatto kepada TINTAHIJAU.com, Jumat (26/4/2013).

Atas kejadian yang dialaminya itu, korban melaporkan ke pihak kepolisian setempat. Atas laporan tersebut, petugas langsung menjemput keenam pelaku Fer, SB (19), AR (19), MN (16), ZY (17), dan BS (17) keseluruhnya warga Ciasem Hilir. Mereka, kini mendekam di balik jeruji Mapolres Subang.

“Kita amankan semua tersangka kemarin, setelah dilakukan visum. Dari hasil visum tersebut, korban mengalami kerusakan pada alat vital," imbuhnya.

Orangtua korban, Carli memaparkan, dirinya baru mengetahui anakanya menjadi korban pencabulan setelah dilakukan visum pada siang harinya, setelah SA siuman. Carli membawa putrinya itu untuk divisum karena curiga ada yang tidak beres terhadap anaknya. Apalagi pada malam kejadian, SA tidka pulang ke rumah.

Carli berharap, keenam pelaku pemerkosaan terhadap putirnya dihukum seberat-beratnya. Hingga saat ini, korban SA masih shock atas kejadian yang dialaminya.  [Warlan putra] *foto ilustrasi

 

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pemkab Purwakarta Terapkan PSBM untuk Enam Desa dan Kelurahan https://t.co/SP68TuECU2
Bertambah 12 Orang, Jumlah Kasus Covid-19 di Subang Tembus 335 Orang https://t.co/LOn5KeKmgi
Covid-19 Masih Mengancam, Wisatawan ke Subang Akan Dirapid Test https://t.co/LpnDlKi94U
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter