Follow us:

Pasutri Warga Pagaden Jadi Korban Begal



Dalam aksinya, pelaku melakukan aksi kekerasan. Korban Obar menderita luka robek di bagian kepala dan harus mendapat 5 jahitan karena dipukul dari arah belakang.

"Waktu itu saya bersama istri pulang dari Cicadas Binong. Begitu sampai dekat jembatan tiba-tiba saja dipepet oleh dua orang penumpang sepeda motor dengan menggunakan Yamaha Mio warna putih dan langsung memukul kepalanya dari arah belakang dengan menggunakan benda keras," kata Obar, Selasa (2/4/2013).

Akibat aksi pelaku, Obar dan istrinya jatuh tersungkur. Melihat korbannya tidak berdaya, pelaku langsung mengambil sepeda motor miliknya.
Melihat suaminya bercucuran darah,
Istrinya berteriak meminta tolong.

Warga sekitar yang melihat korban, langsung mengevakuasi korban ke puskesmas setempat. Sementara istri melaporkan kejadian ini ke polisi. "Kita masih terus mengumpulkan bukti-bukti sambil meminta beberapa keterangan dari saksi," kata Kapolres Subang AKBP Chiko Ardwiatto melalui Kapolsek Pagaden AKP Mulyana didampingi Kanit Reskrim Aiptu Rochaman kepada TINTAHIJAU.com, Selasa (2/4/2013). [eddy muteh] [foto: ilustrasi aksi begal]


Twitter Update

Seniman Asal Belanda dan Korea ikut Galang Dana Lombok https://t.co/lMSKD9RBui
Masyarakat Majalengka menggelar Pawai Obor di Jalan KH Abdul Halim, Majalengka guna menyambut Hari Raya Idul Adha 1… https://t.co/QSK0RmDbD7
Kini, Subang Punya Pabrik Batik Sendiri aja https://t.co/7PVEVVG5Zw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page