Follow us:

Gila, Pengguna Narkoba di Subang Naik 7.5%

Dari ke 19 yang berhasil ditangkap itu, polisi menangkap 6 orang pemakai dektro, 6 orang pemakai ganja dan 7 orang pemakai sabu. Semuanya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Barang bukti yang berhasil kita sita diantaranya 5 gr sabu, 3 kg ganja dan 11 ribu butir pil dektro," kata kasat narkoba Iwan Hermawan kepada TINTAHIJAU.com, Jumat (15/3/2013).

Menurutnya dari tahun 2010 pengguna narkoba di Kabupaten Subang mengalami peningkatan sekitar 7,3 persen pertahunnya. Bahkan tahun 2013, belum genap tiga bulan sudah ditangkap 19 pelaku.

Tersangka yang ditangkap semua adalah identik pengguna ganja. Menurut keterangan para tersangka mereka mendapatkan barang dari Cilamaya dan Kampung Ambon Jakarta. "Kasus narkoba di Subang seperti gunung es, yang belum tertangkap sepertinya lebih banyak lagi. Dan kita akan terus bergerak sebelum Subang bebas dari Narkoba," tandas Iwan. [warlan putra]


Twitter Update

Seniman Asal Belanda dan Korea ikut Galang Dana Lombok https://t.co/lMSKD9RBui
Masyarakat Majalengka menggelar Pawai Obor di Jalan KH Abdul Halim, Majalengka guna menyambut Hari Raya Idul Adha 1… https://t.co/QSK0RmDbD7
Kini, Subang Punya Pabrik Batik Sendiri aja https://t.co/7PVEVVG5Zw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page