FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tertangkap Basah Saat Dorong Motor Curian, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga Subang



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Nasib nahas dialami DH (23) warga Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang. Dia jadi bulan-bulanan warga setelah tertangkap basah hendak membawa kabur motor hasil curiannya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (2/12/2021) sekitar pukul 04.00 WIB i Jalan Subang – Bandung, Kelurahan Pasir Karembi. DH yang diduga sedang mendorong sepeda motor hasil curiannya tertangkap basah warga setempat.

Warga kemudian mengejar dan menangkap pelaku. Wajar yang sudah terlanjur kesal dengan aksi pencurian, tidak memberi ampun kepada pelaku. Bogem mentah mendarat di bagian tubuh pelaku.

Kapolsek Subang Kota, Kompol Yayah Rokayah, pelaku masuk kedalam pekarangan rumah warga dan langsung merusak kunci kontak dengan menggunakan kunci leter T. Dalam menjalankan aksinya, DH tidak sendirian. Namun rekan DH berhasil melarikan diri.

“Ketika para pelaku sedang mendorong motor ketahuan sama warga, kemudian para pelaku meninggalkan sepeda motor dan berlari ke arah jalan. Salah seorang pelaku tertangkap oleh warga sehingga babak belur," kata Kompol Yayah.

Polisi yang mengamankan pelaku, langsung mengevakuasi dan dibawa ke Bhayangkara di Jl. Otto Iskandar Dinata untuk menjalani penanganan medis.

"Ditangani dulu secara medis, setelah itu kita bawa ke Polsek untuk penyelidikan dan penyidikan,” kata kompol Yayah Rokayah.

Barang bukti yang diamankan pihak kepolisian 2 mata kunci leter T, 1 sepeda motor Honda Vario (Sarana) dan 1 sepeda motor Yamaha Jupiter MX, dan pelaku berinisial DH (23) warga Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pasca Ghozali Everyday Viral, Platform NFT Dipakai Jualan Cilor dan Lemari https://t.co/vs6AOLqUhE
Inilah Dua Nama Kandidat yag Disebut-sebut Bakal Jadi Pelatih Persib, Siapa Saja Mereka? https://t.co/I5SVsqJivY
Viral, 6 Desa di Sumedang Dijarah Ribuan Monyet Liar https://t.co/g47SPnZfSg
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter