FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Edarkan Sabu, Polres Subang Amankan Dua Orang, Satu Diantaranya Baru Bebas 4 Hari



SUBANG, TINTAHIJAU.COM  - Satuan Reserse Narkoba Polres Subang berhasil mengungkap dan menangkap dua tersangka yang diduga pengedar narkotika jenis sabu berikut barang buktinya.

Bahkan salah seorang di antaranya baru keluar beberapa hari dari Lapas Banceuy di Bandung. Tersangka berinisial YG (27) yang merupakan residivis kasus yang sama serta baru bebas 4 hari yang lalu dari penjara.

Seorang lagi berinisial FM (24) warga di Kelurahan Cigadung, Kecamatan Subang. Keduanya kini menjalani pemeriksaan intensif guna pengembangan kasusnya.

Mereka dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 atau pasal 112 ayat 1 undang undang RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara.

"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua tersangka dan dari tangan mereka berhasil mengamankan barang bukti 11 bungkus plastik yang berisi serbuk kristal sabu degan berat 4,15 gram," terang Kapolres Subang, AKBP Sumarni melalui Kasatres Narkoba, Iptu Ronny saat ditemui, Selasa, 26 Oktober 2021.

Pengungkapan kasus ini berkat adanya laporan dari masyarakat yang mencurigai adanya peredaran narkotika di salah satu rumah

Berdasarkan laporan itu, anggota Satres Narkoba pun melakukan penyelidikan dan setelah yakin ada transaksi akhirnya dilakukan penggeledahan dan nyaris tidak ditemukan barang bukti.

Namun berkat kejelian anggota, di salah satu ruangan ditemukan satu bungkus plastik klip berisi serbuk kristal diduga sabu, ditambah di ruangan lain sepuluh bungkus plastik klip berisi serbuk yang sama berikut 10 sepuluh buah potongan sedotan, dan satu unit timbangan digital, satu unit handphone merk Oppo Joy serta sebungkus rokok GG Signature.

 



Sumber: Galamedia

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Awas!, Pagi Ini Gunung Semeru Masih Luncurkan Awan Panas Menyeruak Hingga 2 Km https://t.co/l4dPZ2p4Zf
5 Tips Mengurangi Rasa Takut Menjelang Melahirkan https://t.co/KNQoTWVHce
Jadwal Imsakiyah untuk Wilayah Subang Pada 5 Desember 2021 https://t.co/dhUYxwKXCm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter