FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ungkap Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Bareskrim Turun Tangan

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kabar terbaru pembunuh ibu dan anak di Subang mengenai pengambilalihan kasus pembunuhan tersebut.  Bareskrim Mabes Polri turun tangan membackup polres Subang

Kasus pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut diambil alih setelah kasusnya berjalan satu bulan pasca ditemukannya mayat korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu yang tertumpuk dibagasi mobil toyota alpard pada 18 Agustus 2021 di Kampung Ciseuti Jalan Cagak Subang.

Polisi pun menyebut bahwa masalahnya komplek dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut sehingga harus didukung bukti ilmiah.

BACA JUGA:
Innalillahi, Seorang Ustadz Meninggal Ditembak Orang Tak Dikenal Usai Sholat Maghrib

"Ini masalah yang kompleks, untuk memunculkan tersangkanya harus melalui proses yang panjang," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono kepada wartawan seperti dikutif Deskjabar dari PMJNews, Sabtu 18 September 2021.

Kini Polisi tengah bekerja keras mengumpulkan data dan mengumpulkan cukup bukti sebelum menetapkan seseorang sebagai tersangka.

Secara gamblang Rusdi pun menjelaskan bahwa kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini telah diambil alih Bareskrim Polri.

Jadi kalau sebelumnya hanya membantu penyidikan atas kasus tersebut kini sudah menjadi tanggungjawab penuh Bareskrim karena sudah diambil alih.

Sehingga keadaannya pun terbalik jadi Polres Subang dan Polda Jabar saat ini yang membantu dalam kasus tersebut.

Rusdi pun menjelaskan bahwa Polisi masih bekerja secara teliti untuk menemukan bukti secara ilmiah.

Dari itulah Rusdi akan membuka perkara pembunuh ibu dan anak di Subang ini secara transparan. Rusdi berjanji akan menjelaskan perkembangan kasus pembunuhan ini kepada publik secara detail jika penyidik telah menemukan tersangka.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bripda Randy yang Perkosa Novia Widyasari Akhirnya Dipecat Secara Tidak Hormat https://t.co/cOtVD4TOnu
BNPB Sebut 14 Orang Meninggal Dunia dan 56 Luka Akibat Erupsi Gunung Semeru https://t.co/hKVt1pU8wG
Tahukan Kamu, Sebenernya Temanmu Suka Padamu, Ini Tanda-Tandanya https://t.co/JfWtYJCJ5y
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter