FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Polres Subang Gulung Kawanan Penjahat Spesialis Sepeda Motor

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Satuan Reserse Kriminal Polres Subang mengamankan kawanan penjahat motor warga yang di parkir di tempat terbuka.

Kapolres Subang AKBP. Aries Kurniawan Widiyanto mengatakan jajarannya berhasil mengamankan tiga pelaku pencurian sepeda motor di sejumlah tempat di Kabupaten Subang.

Ketiga pelaku itu adalah T warga Desa Sumurbarang, Kecamatan Cibogo; OS warga Desa Dayehkolot, Kecamatan Sagalaherang dan H warga Surian, Sumedang.

BERITA LAINNYA:
10 Kali Bobol Rumah Warga, Dua Pemuda asal Subang ini Berakhir di Balik Jeruji
Prihatin! Buruh di Subang Ini Gugurkan Kandungan Hasil Hubungan Gelap, Bayinya Dibuang di Tong Sampah
Jahat Bener! 10 Kali Bunga Diperkosa Ayahnya Sendiri Selama 3 Tahun


T beraksi 3 Februari 2021, sekitar pukul 23.30 WIB di Tempat Bilyard, Kelurahan Pasirkarembi, Subang. Tisna tidak sendirian, dia dibantu W warga Purwadadi yang saat ini masih DPO.

Korban Rian Hardiansyah warga Jalancagak, Subang melaporkan atas kehilangan sepeda motor Beat dengan Nopol T4230 WIA. Dari hasil penyelidikan dan penyidikan, rupanya T bersam W bukan sekali saja beraksi.

Sebelumnya mereka juga menggasak sepeda motor di daerah Sukamandi, Kecamatan Ciasem dan dan diaerah Patukbeusi. T dijerat Pasal363 KUHP Jo Pasal 55 dan atau Pasal 56 KUHP tentang tindak pidana turutserta, turut membantu dalam hal kejahatan yang ada kaitanya dengan pencurian dengan pemberatan. Sementara W masih dalam pengejaran aparat

Selain Tisna, Polisi juga menangkap OS dan H. Keduanya beraksi pada 13 Februari 2021 sekitar pukul 2.30 WIB teras rumah daerah Sagalaherang

Penangkapan OS dan H ini setelah Ruslan Abdul Ghani melaporkan kehilangan sepeda motor kepada Kepolisian. Berbekal laporan itu polisi berhasil mengamankan keduanya. Dari hasil penyelidikan dan penyidikan keduanya sudah beraksi sebanyak Lima Kali yang keseluruhannya di daerah Sagalaherang.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini keduanya harus mendekam di balik jeruji besi. Polisi menyiapkan pasal l363 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan pemberatan untuk kedua pelaku ini

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bikin Nasi Gurih Komplit untuk Sahur, Hanya Gunakan Rice Cooker https://t.co/DIS5NUlxVo
Wow!, Smartphone Lenovo Legion Duel 2 Hadir dengan Dua Kipas Pendingin https://t.co/hOm5zSamuL
65 Orang Warga Kampung Narkoba Berhasil Ditangkap, Punya Kode Jika Polisi Datang https://t.co/Qu1mhiwBHz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter