FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Polisi Kejar Pelaku Pembuang Bayi di Samping Kostan di Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Warga Desa Andir digegerkan dengan penemuan mayat bayi di samping kosan di Dusun Wage RT 001 RW 008 Desa Andir Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

Jasad bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan seorang pedagang Edi Casmadi yang melintasi jalan tersebut sekitar pukul 17.30 Minggu (22/02/2021).
Edi dibuat terkejut saat melinhat sebuah kantong plastik di samping rumah kostan. Saat dilihat, dalam kantong plastik tersebut rupanya seorang bayi masih merah.

BERITA LAINNYA:
Sebelum Dibuang, Bayi Yang Dibuang di Samping Kostan di Majalengka Dibunuh Orang Tuanya
Kejam! Bayi Masih Merah DIbunuh Kemudian Dibuang Dalam Kantong Plastik di Majalengka
Geger! Penemuan Bayi Dalam Kantong Plastik di Samping Kostan di Jatiwangi Majalengka

"Pas saya lewat ada kantong plastik, karena penasaran saya buka digeser sedikit dengan kaki terlihat darah diatas kerudung, pas dibuka dengan tangan ternyata ada bayi perempuan, saya kaget dan lari memanggil warga, " kata Edi.

Penemuan bayi ini kemudian dilaporkan ke bidan desa dan pamong desa setempat. Saat ditemukan, bayi sudah dalam keadaan meninggal dunia. "Sekitar jam sepuluh malam jenazah bayi dikuburkan di Desa Andir," katanya.

Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S Fiqih mengatakan saat ditemukan kondisi bayi dalam keadaan pucat pasi diduga sebelumnya dibunuh dahulu sebelum akhirnya dibuang.

"Berdasarkan olah inafis di puskesmas Jatiwangi, ada dugaan dibunuh dahulu lalu di buang," Kata Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S Fiqih, melalui pesan singkatnya, Senin (22/02/2021).

Berat bayi nahas tersebut, sekitar 2.8 ons. Bayi berjenis kelamin itu masih terlihat ada bercak darah. "Kondisi bayi belum dibersihkan, beratnya sekitar 2,8 Ons berjenis kelamin perempuan dan saat ditemukan sangat keras postur tubuhnya," jelasnya

Terpisah dari itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Majalengka AKP Siswo DC Tarigan mengatakan pihaknya tengah melakukan penyidikan mendalam untuk mengungkap tersangka kasus pembunuhan bayi yang tak berdosa itu.

"Saat ini masih dalam tahap penyidikan oleh kami," kata AKP Siswo DC Tarigan melalui keterangan pesan singkatnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Nama Ayus, Nisa Sabyan dan Dayana 'Terseret' Pada Demo TPA di Subang https://t.co/PSAXPX2Y9b
Sempat 0 Penambahan, Kasus Covid-19 di Subang Melesat Lagi https://t.co/wNXmHWJCVE
Nama Ayus, Nissa Sabyan dan Dayana 'Terseret' Pada Demo TPA di Subang https://t.co/PSAXPX2Y9b
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter