FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Istighfar Atuh Pak, Budak Sorangan Masih Keneh Digarap!

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Seorang ayah di Subang berinisial T (40) harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di kantor polisi.

Pasalnya T tega melakukan hal tak senonoh kepada anaknya sendiri. Saat ini T sudah diringkus Satreskrim Polres Subang di kediamannya yang terletak di Desa Cimayasari, Cipeundeuy, Subang, Kamis (18/2/2021).

Ia mengaku lebih dari satu kali mencabuli anak kandungnya. Aksi bejatnya tersebut dimulai sejak 2018. Dia mengatakan, aksi tersebut dilakukan karena tidak tahan melihat kemulusan dan kecantikan anak kandungnya tersebut. T melakukan aksinya dengan mengancam korban, apabila berontak dia akan menyiksanya.

Bahkan istri TJ, yang merupakan ibu korban juga mengetahui perbuatan tersebut. Namun sang ibu mengalami ancaman yang sama agar perbuatan T tidak diceritakan kepada orang lain.

Kasat Reskrim Polres Subang, AKP Muhammad Wafdan Muttaqin, membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan TJ atas perbuatan bejatnya tersebut. "Nanti tunggu dirilis yah," ujar Wafdan ketika dikonfirmasi Tribun melalui sambungan telepon, Jumat (19/2/2021).




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Nama Ayus, Nisa Sabyan dan Dayana 'Terseret' Pada Demo TPA di Subang https://t.co/PSAXPX2Y9b
Sempat 0 Penambahan, Kasus Covid-19 di Subang Melesat Lagi https://t.co/wNXmHWJCVE
Nama Ayus, Nissa Sabyan dan Dayana 'Terseret' Pada Demo TPA di Subang https://t.co/PSAXPX2Y9b
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter