FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tiga Perempuan asal Subang Jadi Korban Perdagangan Orang di Bandung, Mereka Layani...

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Tiga perempuan dari Kabupaten Subang diamankan Polisi di sebuah hotel di Jalan Ciumbuleuit Kota Bandung pada Minggu (17/1/2020).

Dikutip dari tribunjabar, selain tiga orang itu, ada tiga perempuan lainnya yang berprofesi sebagai terapis di Kota Bandung. Ketiga perempuan itu berasal dari Malang, Bandung dan Sumedang

"Enam orang perempuan diamankan, mereka berstatus korban tindak pidana perdagangan orang," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang di Jalan Jawa, Senin (18/1/2021).

AKBP Adanan menjelaskan keenam orang ini diperdagangkan untuk jadi pelaku prostitusi online dengan modus spa oleh dua mucikari berinisial D (43) dan RMU (24) dengan cara menawarkan di grup diskusi online.


BERITA LAINNYA:
Polres Majalengka Ringkus 3 Warga Indramayu Kasus Perdagangan Orang
Polres Subang Ungkap Perdagangan Orang di Daerah Pantura
Polres Majalengka Ungkap Kasus Prostitusi Online, 2 Wanita Diamankan Saat Layani Tamunya di Hotel


Pada penangkapan, selain menhamankan enam orang perempuan itu, polisi juga engamankan barang bukti alat kontrasepsi dan ponsel mereka. "Termasuk uang tunai Rp 1 juta lebih. Kedua tersangka bermodus menyediakan tempat spa, namun bisa dengan layanan prostitusi," katanya.

Adapun biaya pijat dan Prostitusi mencapai Rp 650 ribu. "Untuk enam perempuan terapis statusnya masih saksi korban dan kedua tersangka diancam pidana maksimal 12 tahun penjara," ucap Adanan.

Dalam kasus ini, D dan RMU yang ditetapkan tersangka dan dijerat Pasal 2 ayat 1 tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan cara mengiklankan dan menawarkan perempuan untuk pijat disertai hubungan senggama.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bagaimana Jika Pasangan Kamu Minta Putus? Jangan Galau, Begini Aja https://t.co/63C4ypsKew
Baru Dilantik, Wabup Karawang Tinjau Korban Banjir https://t.co/StBLvmY7iS
Wajib Dicoba! Ayam Tumpah Dengan Pedas Zona Merah https://t.co/qbRvCra4T9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter