FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Setubuhi 2 ABG, Polisi Ciduk Kakak-Adik Anggota Punk di Tasik

Indeks Artikel


TASIKMALAYA, TINTAHIJAU.com - Adik-kakak anggota Anak Punk warga Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya inisial TG (22) dan AJ (26), diciduk Satreskrim Polresta Tasikmalaya di rumahnya, Rabu (02/12) malam.

TG dan AJ yang diduga anggota komunitas anak punk ini, ditangkap setelah polisi menetapkan keduanya menjadi tersangka kasus persetubuhan anak di bawah umur. Korbannya ada 2 anak baru gede (ABG).

BACA JUGA:
Jadi Tersangka Kasus Suap, KPK Periksa Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman
Pasien di RSUD Tasikmalaya Disebar ke RS Swasta, Ada Apa?
Bom Ranjau Aktif Ditemukan di Sukapada Tasikmalaya

Seorang korban berusia 14 tahun warga Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, dan seorang lagi berusia 13 tahun warga Bungursari, Kota Tasikmalaya.

Bahkan untuk korban yang berusia 14 tahun kini hamil 2 bulan setelah disetubuhi di rumahnya sebanyak 3 kali. Keduanya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Iya pak, saya menyetubuhinya 3 kali di rumah. Korban (yang usia 14 tahun, Red) dicekokin miras jenis tuak dulu. Saya yang menghamilinya dan siap tanggung jawab pak,” ujar tersangka TG kepada awak media dari radartasikmalaya.com saat ekspos di Mapolresta Tasik, Kamis (03/12).

Kapolresta Tasik, AKBP Doni Hermawan menerangkan, kedua tersangka ini diciduk pihaknya setelah sebelumnya mendapat laporan dari orang tua korban. Bahwa anaknya telah disetubuhi pelaku.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tantangan Pejabat Sekda Baru Pemkab Subang https://t.co/W8m3gPuZI9
Sering Duduk Seharian di Kasur Karena WFH? Ini Tips Agar Tidak Cepat Pegal https://t.co/byDGs7erJS
Anggota DPRD Subang Tantang Kades Pepe Kembalikan Marwah https://t.co/8F2KDKqILI
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter