FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sambangi Tempat Karaoke, Polres Majalengka Test Urine Pengunjung

MAJALENGKA TINTAHIJAU.com - Polres Majalengka laukan Operasi Antik Lodaya 2020 ke sejumlah tempat hiburan malam Sabtu (28/11/2020) malam.

Operasi Antik Lodaya 2020 yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Majalengka IPTU Udiyanto itu menyasar tempat tempat hiburan Karaoke di wilayah Majalengka dengan memeriksa beberapa pengunjung dan pemilik dengan adanya Narkotika maupun Psikotropika dan Miras dan lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Narkoba IPTU Udiyanto mengatakan kegiatan KRYD ini dalam rangka Pelaksanaan Operasi Antik Lodaya 2020, dengan sasaran Narkoba maupun Psikotropika dan Miras.

Untuk pelaksanaannya selain dilakukan oleh Polres Majalengka yang melibatkan satuan fungsi yang tergabung dalam Tim Operasi antik khususnya yang didepankan Fungsi Sat Narkoba dan Sat Sabhara.

“Dalam operasi semalam kita melakukan pemeriksaan urine terhadap pengunjung tempat hiburan karaoke maupun Pemandu Lagu (PL) di Karaoke Vanessa. Kecamatan Kasokandel, Karaoke Adi Karya Kecamatan Jatiwangi dan Karaoke Blue Sky Majalengka.Ucap Kasat Narkoba IPTU Udiyanto.

Selama pelaksanaan operasi, tidak ditemukan adanya pemilik atau pengguna Narkoba atau Psikotropika. Sedangkan dalam pemeriksaan urin tidak adanya pengunjung yang urinenya positif Amphetamin maupun Metaphetamin.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jangan Kaget Jika Indosiar, SCTV dan O Channel Hilang, Ternyata Pindah Frekuensi https://t.co/Wwzejgedf5
Sudah Tiga Hari Ajeng Anggun Maelani Belum Pulang, Semua Akun Medsos Dihapus https://t.co/lueOD7AMtQ
Damkar: Jumlah Kios Pasar Pamanukan yang Terbakar Sebanyak 115 Kios https://t.co/p2RncuyZoi
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter